Liga Italia

Hasil Liga Italia AC Milan vs Fiorentina: Rafael Leao Sang Penyelamat!

Minggu, 1 Mei 2022 22:34 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan sukses mengalahkan tamunya Fiorentina pada pekan ke-35 Liga Italia 2021/2022 di Stadion San Siro, Minggu (01/05/22). Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan sukses mengalahkan tamunya Fiorentina pada pekan ke-35 Liga Italia 2021/2022 di Stadion San Siro, Minggu (01/05/22).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan antara AC Milan vs Fiorentina pada pekan ke-35 Liga Italia 2021/2022 di Stadion San Siro, Minggu (01/05/22). Laga ini berhasil dimenangkan oleh AC Milan dengan skor tipis 1-0 lewat gol semata wayang Rafael Leao. 

AC Milan mengemban misi untuk meriah tiga poin dari Fiorentina demi mengamankan jalur scudetto musim ini. Pasukan I Rossoneri langsung menggebrak dan menghasilkan sejumlah peluang. 

Di antaranya melalui Theo Hernandez di sepuluh menit pertama di mana aksi menyisir lapangan kiri membuatnya bebas. Sayangnya, bola sepakannya masih melenceng ke kanan gawang Fiorentina yang dijaga Pietro Terracciano.

AC Milan kembali mendapatkan peluang berharga melalui Olivier Giroud. Diawali aksi solo run Franck Kessie, bola dioper ke Olivier Giroud yang lolos dari kawalan off-side. 

Sayang, tinggal berhadapan dengan kiper, bola hasil cungkil Giroud masih melebar ke sisi kanan. Hal ini pun membuat pemain Milan terlihat frustrasi. 

Milan masih terus berusaha menggempur pertahanan Fiorentina. Namun, hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, tidak ada gol yang tercipta di antara kedua tim.