Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Athletic Bilbao vs Atletico Madrid

Minggu, 1 Mei 2022 01:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Athletic Bilbao vs Atletico Madrid (LaLiga Spanyol). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Athletic Bilbao vs Atletico Madrid (LaLiga Spanyol).

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan link live streaming pertandingan Liga Spanyol 2021/2022 antara Athletic Bilbao vs Atletico Madrid, Minggu (01/05/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

Laga besar akan terjadi ketika Athletic Bilbao menjamu Atletico Madrid dalam laga pekan ke-34 Liga Spanyol pada Minggu (01/05/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

Laga Athletic Bilbao vs Atletico Madrid bakal dihelat di stadion San Mames.

Laga satu ini memang terhitung bukan laga besar, tetapi mengingat posisi Athletic Bilbao dan Atletico Madrid yang kini nyaris berdekatan, tentu akan sedikit menentukan.

Apalagi, Athletic Bilbao yang berada di peringkat kedelapan klasemen sementara punya rasa percaya diri tinggi, mengingat mereka sempat membuat Atletico Madrid keok beberapa waktu lalu.

Tercatat bahwa Los Leones mampu mengalahkan Los Rojiblancos dengan skor 2-1 dalam ajang semfinal Piala Super Spanyol yang dihelat pada (14/01/22) silam.

Keinginan untuk mencuri tiga poin dari Atletico Madrid tentu sangat membara dalam diri Athletic Bilbao yang ingin menyentuh posisi keenam klasemen demi lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Atletico Madrid sendiri datang ke kandang Athletic Bilbao dengan rentetan satu kemenangan dan dua hasil imbang yang didapat dari Espanyol, Granada, dan Manchester City di preempat final Liga Champions.

Tiga poin yang didapat dari Athletic Bilbao bisa saja membuat Atletico Madrid menggeser dua klub, Sevilla dan Barcelona di tabel klasemen.

Akan tetapi, Atletico Madrid dipastikan akan pincang, karena dua pemain andalan, Joao Felix dan Thomas Lemar absen sampai akhir musim.