Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: Napoli Pesta Gol, Lazio Raih Kemenangan Dramatis

Minggu, 1 Mei 2022 06:44 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© INDOSPORT
Rekap Hasil Liga Italia: Napoli Pesta Gol, Lazio Raih Kemenangan Dramatis. Copyright: © INDOSPORT
Rekap Hasil Liga Italia: Napoli Pesta Gol, Lazio Raih Kemenangan Dramatis.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Italia pada Sabtu (30/04) malam hingga Minggu (01/05) dini hari WIB, di mana Napoli dan Lazio kompak meraih kemenangan.

Kompetisi Liga Italia musim 2021-2022 telah memasuki pekan ke-35. Empat pertandingan seru baru saja tersaji pada malam dan dini hari WIB tadi, termasuk hasil positif yang didapat Napoli dan Lazio.

Bermain di kandang sendiri yakni di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli sukses menggulung Sassuolo dengan skor telak 6-1.

Dries Mertens mencetak brace dalam laga ini, kemudian empat gol lainnya masing-masing dicetak oleh Kalidou Koulibaly, Victor Osimhen, Hirving Lozano dan Amir Rrahmani.

Sedangkan gol tunggal Sassuolo dicetak oleh Maxime Lopez. Hasil positif ini membuat tim besutan Luciano Spalletti tetap bertengger di posisi ketiga klasemen Liga Italia dengan mengoleksi 70 poin dari 35 laga.

Mereka unggul empat poin dari Juventus dan tertinggal dua angka dari Inter Milan, serta empat angka dari sang pemuncak klasemen, AC Milan.

Kemudian untuk Sassuolo, kekalahan ini membuat posisi mereka terancam digusur oleh Torino. Saat ini Sassuolo bertengger di urutan ke-10 klasemen Liga Italia dengan torehan 46 poin dari 35 laga.