Liga Spanyol

4 Pemain Ini Bisa Jegal Karim Benzema Raih Gelar Ballon d’Or 2022

Selasa, 3 Mei 2022 07:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Marcelo Del Pozo
Penyerang gaek Real Madrid, Karim Benzema, menjadi calon kuat peraih gelar pemain terbaik dunia 2022, tetapi ada Lima pemain lain yang bisa menjegal langkahnya. Copyright: © REUTERS-Marcelo Del Pozo
Penyerang gaek Real Madrid, Karim Benzema, menjadi calon kuat peraih gelar pemain terbaik dunia 2022, tetapi ada Lima pemain lain yang bisa menjegal langkahnya.

INDOSPORT.COM – Penyerang gaek Real Madrid, Karim Benzema menjadi calon kuat peraih gelar pemain terbaik dunia 2022. Ada Lima pemain lain yang bisa menjegal langkahnya.

Nama penyerang gaek Timnas Prancis, Karim Benzema kini digadang-gadang akan meraih gelar pemain terbaik dunia tahun 2022.

Gelar yang juga diafiliasikan dengan Ballon d’Or ini memang menjadi sesuatu yang prestisius, jika melihat kontribusi pemain yang memenangkannya.

Karim Benzema sendiri kini menjadi pemain terbaik di skuat Real Madrid yang dilatih oleh pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti.

Sebelumnya, nama Karim Benzema memang tak diperhitungkan sebagai calon peraih gelar pemain terbaik dunia dan bahkan tak pernah memenangkannya, meski tampil baik dalam semusim bersama Real Madrid.

Selepas mencapai usia yang terhitung pemain gaek, Karim Benzema justru berkesempatan memenangi gelar ini, jika mampu mengantar Real Madrid meraih dua trofi, Liga Spanyol dan Liga Champions musim 2021/2022.

Kendati demikian, ada lima pemain yang bisa saja menggagalkan niat Karim Benzema memenangi gelar pemain terbaik dunia 2022 atau Ballon d’Or, seperti dilansir dari Sportskeeda.

Sadio Mane

Pemain Liverpool, Sadio Mane, menjadi salah satu sosok unggulan yang bisa menjegal peluang Karim Benzema memenangi gelar pemain terbaik dunia.

Sadio Mane memang hampir melewati masa emas sebagai pemain, mengingat usianya sekarang mencapai 29 tahun.

Kendati demikian, jika mampu menyapu semua gelar sisa bersama Liverpool, yaitu Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala FA, otomatis gelar pemain terbaik dunia 2022 akan jadi milik Sadio Mane.

Pasalnya, pada tahun yang sama, Mane mampu mengantar Senegal menjuarai Piala Afrika, yang jadi satu-satunya gelar internasional pada tahun ini, sebelum Piala Dunia 2022 di Qatar akhir tahun nanti.