Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol Hari Ini: Jauhi Atletico dan Salip Sevilla, Barcelona Melesat ke Posisi 2

Senin, 2 Mei 2022 08:43 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS
Berikut klasemen Liga Spanyol, Senin (02/05/22) pagi WIB di mana Barcelona melesat ke posisi kedua menyalip Sevilla dan meninggalkan Atletico Madrid. Copyright: © REUTERS
Berikut klasemen Liga Spanyol, Senin (02/05/22) pagi WIB di mana Barcelona melesat ke posisi kedua menyalip Sevilla dan meninggalkan Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga Spanyol, Senin (02/05/22) pagi WIB di mana Barcelona melesat ke posisi kedua menyalip Sevilla dan meninggalkan Atletico Madrid.

Akhir pekan ini Liga Spanyol menggelar rangkaian laga pekan ke-34. Sepanjang Minggu (01/05/22) malam hingga Senin (02/05/22) dini hari digelar 4 laga pekan ke-34 itu, termasuk yang melibatkan tim raksasa Barcelona.

Rangkaian laga semalam dibuka oleh duel Elche vs Osasuna pada pukul 18.55 WIB. Tampil di kandang sendiri, Elche ditahan imbang 1-1 oleh tamunya.

Hasil ini memang membuat Elche naik ke posisi 13, namun mereka memiliki poin yang sama Espanyol di posisi 14. Sementara itu, Osasuna tertahan di posisi 9.

Hasil kurang memuaskan juga dialami Granada yang ditahan imbang 1-1 oleh Celta Vigo meski bermain di kandang sendiri.

Tambahan 1 angka itu gagal membuat Granada mengudeta Cadiz dan meninggalkan zona degradasi. Granada tertahan di posisi 18 dengan 31 poin, tertinggal 1 poin dari Cadiz yang ada di zona aman.

Laga ketiga malam hari tadi mempertemukan Rayo Vallecano vs Real Sociedad. Sociedad memburu kemenangan demi naik ke posisi 5 menggusur Real Betis.

Namun harapan itu gagal terwujud setelah Sociedad ditahan imbang 1-1 oleh Vallecano sehingga tertahan di posisi 6, tertinggal 1 poin dari Betis.

Rangkaian laga semalam ditutup oleh duel Barcelona vs Real Mallorca yang digelar pada Senin (02/05/22) pukul 01.55 WIB.

Barcelona yang ada di posisi 3 memburu kemenangan demi menyalip Sevilla yang ada di posisi 2 sekaligus menjauh dari Atletico Madrid yang duduk di peringkat 4.