Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: Juventus, Milan dan Inter Kompak Raih 3 Poin, AS Roma Apes

Senin, 2 Mei 2022 07:00 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Rekap Hasil Liga Italia: Juventus, Milan dan Inter Kompak Raih 3 Poin, AS Roma Apes. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Rekap Hasil Liga Italia: Juventus, Milan dan Inter Kompak Raih 3 Poin, AS Roma Apes.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Italia pada Minggu (01/05) hingga Senin (02/05) dini hari WIB, di mana Juventus, AC Milan dan Inter Milan kompak menang.

Seperti diketahui, kompetisi Serie A Liga Italia musim 2021-2022 telah memasuki pekan ke-35. Laga pada malam hingga dini hari tadi menghadirkan empat pertandingan seru.

Seperti Juventus yang sukses menumbangkan tamunya Venezia dengan skor tipis 2-1 berkat dua gol dari eks kapten AC Milan, Leonardo Bonucci.

Kemudian di laga lainnya, AC Milan juga meraih hasil positif saat menjamu Fiorentina. Pasukan Stefano Pioli menang tipis 1-0 berkat gol dari Rafael Leao.

Kemenangan ini membuat AC Milan mampu memperkokoh puncak klasemen Liga Italia dengan mengoleksi 77 poin dari 35 pertandingan. Mereka unggul dua poin dari Inter Milan yang membayangi dari urutan kedua.

Inter Milan juga sukses meraih kemenangan di pekan ke-35. Bermain di markas Udinese, pasukan Simone Inzaghi menang tipis dengan skor 2-1.

Dua gol Inter Milan dicetak oleh Ivan Perisic (12') dan Lautaro Martinez (39'). Udinese terus melawan, tapi hanya bisa memperkecil kedudukan melalui sepakan Ignacio Pusetto (72').