Liga Indonesia

Doa Bos PSIS Semarang untuk Alfeandra Dewangga Gondol Medali Emas SEA Games

Selasa, 3 Mei 2022 16:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Klub Liga 1, PSIS Semarang, memberikan doa dan dukungan penuh terhadap satu pemainnya, Alfeanda Dewangga, yang akan bermain di SEA Gamea 2021. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Klub Liga 1, PSIS Semarang, memberikan doa dan dukungan penuh terhadap satu pemainnya, Alfeanda Dewangga, yang akan bermain di SEA Gamea 2021.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, PSIS Semarang, memberikan doa dan dukungan penuh terhadap satu pemainnya, Alfeanda Dewangga, yang akan bermain di SEA Gamea 2021, Vietnam, nanti. 

Alfeanda Dewangga memang masuk dalam 20 pemain Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di SEA Games 2021, Vietnam.

Dewangga pun diharapkan dapat tampil pada SEA Games 2021di Vietnam, 12-23 Mei mendatang. Doa ini datang CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

"Untuk Dewangga sukses selalu ya. Perjuanganmu saat Ramadan jauh dari keluarga semoga membuahkan hasil di SEA Games nanti," kata CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi

Yoyok pun berharap Dewangga dan kawan-kawan bisa kembali mempersembahkan medali emas bagi kontingen Indonesia.

Memang masyarakat Indonesia sudah sangat rindu akan raihan medali emas SEA Games. Sebab skuat Garuda terakhir meraih medali emas dalam ajang SEA Games 1991.

"Sama seperti harapan seluruh pencinta sepak bola Indonesia, kami atas manajemen PSIS juga menginginkan cabang sepak bola kembali meraih emas. Semoga berhasil ya Dewa dan seluruh pemain timnas lainnya," katanya.

Timnas Indonesia U-23 sendiri sudah bertolak ke Vietnam pagi tadi.

Pada SEA Games 2021 cabang sepak bola yang dimulai 6 hingga 22 Mei mendatang, Indonesia berada di grup A bersama tuan rumah Vietnam, Filipina, Timor Leste, dan Myanmar.