Jelang Kontra Real Madrid di Final Liga Champions, Riyad Mahrez Dapat Kabar Baik

Rabu, 4 Mei 2022 19:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS
Pemain Manchester City, Riyad Mahrez, mengumumkan kabar bahagia jelang melawan Real Madrid pada leg kedua babak final Liga Champions. Copyright: © REUTERS
Pemain Manchester City, Riyad Mahrez, mengumumkan kabar bahagia jelang melawan Real Madrid pada leg kedua babak final Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester City, Riyad Mahrez, mengumumkan kabar bahagia jelang melawan Real Madrid di leg kedua babak final Liga Champions.

Pertandingan Real Madrid vs Manchester City akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu pada, Kamis (05/05/22) pukul 02.00 WIB.

Di leg pertama babak semifinal Liga Champions, Manchester City berhasil menang tipis dengan skor 4-3. Itu artinya tim berjuluk The Citizens itu sudah menginjakkan satu kakinya di babak final.

Meski demikian, Manchester City tidak boleh meremehkan kekuatan Real Madrid. Pasalnya pasukan Carlo Ancelotti akan mendapat suntikan semangat dari publik sendiri di leg kedua ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TAYLOR WARD (@taylorwardx)

Sebelum maju bertanding, Riyad Mahrez ternyata mengumumkan kabar bahagia. Mahrez bersama sang istri, Taylor Ward mengumumkan bahwa mereka kini sedang menyambut kelahiran anak pertama.

Menariknya, Ward dan Mahrez baru saja menggelar acara khusus untuk mengetahui jenis kelamin dari buah hati yang sedang mereka nantikan.

Setelah memecahkan balon berwarna hitam, keluar potongan kertas warna pink yang berarti bayi di dalam kandungan WAGs Manchester City itu berjenis kelamin perempuan.

Sontak sukacita meluap dalam hati Taylor Ward dan Riyad Mahrez. Mereka kemudian saling berpelukan sambil terus mengumbar senyum bahagia.

Kebahagiaan itu akan jadi bahan bakar semangat bagi Mahrez yang akan segera berjuang di leg kedua babak semifinal liga Champions.