Bursa Transfer

Awas MU dan Madrid, Liverpool Jadi yang Terdepan dalam Perburuan 'Titisan Steven Gerrard'

Kamis, 5 Mei 2022 05:42 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Stephane Mahe
Pemain AS Monaco, Aurelien Tchouameni (tengah), digadang-gadang sebagai titisan Steven Gerrard. Foto: REUTERS/Stephane Mahe. Copyright: © REUTERS/Stephane Mahe
Pemain AS Monaco, Aurelien Tchouameni (tengah), digadang-gadang sebagai titisan Steven Gerrard. Foto: REUTERS/Stephane Mahe.

INDOSPORT.COM - Manchester United dan Real Madrid harus waspada karena Liverpool dilaporkan menjadi yang terdepan dalam perburuan Aurelien Tchouameni.

Gelandang muda AS Monaco yang dijuluki titisan Steven Gerrard itu menunjukkan penampilan yang mengesankan di Ligue 1 Prancis musim 2021-2022.

Aurelien Tchouameni membuat AS Monaco berpeluang tampil di ajang bergengsi Liga Champions Eropa musim 2022-2023 mendatang karena saat ini menempati peringkat keempat Ligue 1 Prancis.

Hal itu membuat dirinya kemudian menjadi incaran beberapa klub elite Eropa di bursa transfer musim panas mendatang seperti Manchester United, Liverpool hingga Real Madrid.

Namun Expres mengklaim kalau Liverpool menjadi tim yang terdepan dalam memburu Aurelien Tchouamen. Ia merupakan gelandang serbabisa yang cocok dijadaikan pengganti Thiago Alcantara.

Aurelien Tchouamen juga sosok gelandang yang tidak hanya kuat secara defensif, tetapi juga bisa berpartisipasi dalam serangan.

Liverpool dilaporkan tidak keberatan dengan tuntutan AS Monaco yang hanya ingin melepas gelandang mudanya dengan mahar sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.