Dari Pentolan Blink-182 hingga Aktor Film Dunia, Ini Deretan Artis Top Dunia yang Ngefans Chelsea

Kamis, 5 Mei 2022 21:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut deretan artis top dunia yang mengidolai Chelsea, di mana ada pentolan dari band Blink-182 hingga aktor film ‘Dune’. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut deretan artis top dunia yang mengidolai Chelsea, di mana ada pentolan dari band Blink-182 hingga aktor film ‘Dune’.

INDOSPORT.COM – Berikut deretan artis top dunia yang mengidolai Chelsea, di mana ada pentolan dari band Blink-182 hingga aktor film ‘Dune’.

Pendukung atau fans sebuah klub sepak bola tak hanya datang dari masyarakat biasa. Ada pula selebritas papan atas yang menggemari klub-klub sepak bola dunia.

Tak terhitung berapa kali saja wajah-wajah selebritas nampak hilir mudik di stadion milik sebuah klub, yang membuat sosok selebritas itu diyakini sebagai fans fanatik klub itu.

Di Indonesia contohnya. Ada nama vokalis band D’Masiv, Ryan Ekky yang terang-terangan mengidolai klub papan atas Liga 1, Persija Jakarta.

Namun karena kendala jarak, Rian Ekky lebih sering kedapatan menonton Persija saat bermain, terutama saat bermain di Stadion Gelora Bung Karno.

Bahkan, musisi kelahiran Yogyakarta ini juga sempat membuatkan lagu bagi Persija, yang kemudian kerap dinyanyikan oleh para The Jakmania, sebutan pendukung Macan Kemayoran.

Selain mengidolai Persija, Ryan Ekky juga mengidolai Manchester United. Dalam unggahan di media sosial Instagram, dirinya pernah berswafoto dengan Teddy Sheringham.

Bahkan Ryan Ekky juga memiliki atribut pendukung Man United seperti Scarf dan jersey klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Sama seperti Ryan Ekky, beberapa artis kenamaan bahkan tingkat dunia juga punya klub idola. Bagaimana dengan Chelsea? Sama seperti tim lainnya, The Blues juga punya fans dari kalangan selebritas.

Siapa sajakah selebritas yang ngefans dengan Chelsea? Berikut daftarnya.