Liga Indonesia

Eks Winger Persib Mengaku Tak Terbebani Target Persikab Promosi ke Liga 1

Kamis, 5 Mei 2022 15:00 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Persikab Bandung
Winger Persikab Kabupaten Bandung, Puja Abdillah, mengaku tidak terbebani dengan target promosi ke Liga 1 dari manajemen. Copyright: © Persikab Bandung
Winger Persikab Kabupaten Bandung, Puja Abdillah, mengaku tidak terbebani dengan target promosi ke Liga 1 dari manajemen.

NDOSPORT.COM - Winger Persikab Kabupaten Bandung, Puja Abdillah, mengaku tidak terbebani dengan target promosi ke Liga 1 dari manajemen.

Menurut mantan pemain Persib Bandung ini, target yang diinginkan manajemen untuk promosi ke Liga 1 justru harus dijadikan motivasi, agar bisa tampil maksimal pada setiap pertandingan di kompetisi Liga 2 2022-2023.

Puja sendiri mengaku memiliki motivasi berlipat untuk menampilkan permainan terbaiknya, pasalnya dia tak ingin menyia-nyiakan kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya.

"Kembali lagi diri sendiri, kita sebagai pemain ya harus berusaha menunjukkan yang terbaik dan menjawab kepercayaan yang sudah diberikan," kata Puja Abdillah.

Sebagai informasi, Puja Abdillah, sebelum bergabung dengan Persikab, memperkuat Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2021-2022. 

Selama kompetisi Liga 1 2021-2022, pemain berusia 25 tahun ini tidak mendapatkan kesempatan bermain dan hanya masuk dalam daftar susunan pemain pada enam pertandingan.

Selain itu, sebelumnya Puja Abdillah akan kembali disiapkan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2022-2023, namun pemain jebolan Diklat Persib ini memilih untuk meninggalkan skuat Maung Bandung. 

Lantaran, dia memiliki keinginan untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain di klub barunya pada kompetisi musim 2022-2023.

Selain Puja Abdillah, Persikab juga mengenal Iman Fathurahman sebagai rekrutannya. Pengumuman tersebut, disampaikan secara bersamaan.

Persikab mengunggah foto Puja Abdillah dan Iman Fathurahman dengan menggunakan jersey Persikab bewarna hijau dan bertuliskan 'Saatnya pulang ke rumah'.

"Are you ready? Saatnya pulang ke rumah untuk menjemput prestasi," tulis Persikab dalam keterangan foto tersebut.