Liga Champions

Susunan Pemain Real Madrid vs Manchester City di Leg ke-2 Semifinal Liga Champions

Kamis, 5 Mei 2022 01:36 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© INDOSPORT
Susunan Pemain Real Madrid vs Manchester City di Leg Kedua Semifinal Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Susunan Pemain Real Madrid vs Manchester City di Leg Kedua Semifinal Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Berikut susunan pemain Real Madrid vs Manchester City dalam pertandingan hidup mati di leg kedua semifinal Liga Champions Eropa musim 2021-2022.

Pertandingan Liga Champions antara Real Madrid vs Manchester City bakal digelar di Santiago Bernabeu pada Kamis (05/05/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

Duel ini diprediksi bakal berjalan panas lantaran Real Madrid yang bermain di kandang sendiri wajib meraih kemenangan demi bisa memperoleh tiket ke partai final.

Saat laga leg pertama di kandang Manchester City pada Rabu (27/04/22) lalu, Los Blancos sempat kalah dengan skor 3-4. Saat itu empat gol The Citizens dicetak oleh Kevin De Bruyne, Gabriel Jesus, Phil Foden dan Bernardo Silva.

Kemudian tiga gol pasukan Carlo Ancelotti dicetak oleh Vinicius Junior dan brace dari Karim Benzema. Hasil negatif tersebut membuat mereka harus menang minimal dua gol di Santiago Bernabeu.

Dalam rilis resmi dari UEFA, Carlo Ancelotti akan mengandalkan trio lini depan yaitu Federico Valverde, Karim Benzema dan Vinicius Junior untuk mengobrak-abrik lini pertahanan tim tamu.

Kemudian lini tengah, Real Madrid mengandalkan tiga gelandang senior yakni Toni Kroos Casemiro dan Luka Modric. Untuk empat belakang ada nama Dani Carvajal, Eder Militao, Nacho Fernandez dan Ferland Mendy.

Lini pertahanan Real Madrid wajib berbenah karena di pertemuan leg pertama mereka bisa ditembus dengan mudah sehingga Manchester City bisa mencetak empat gol.