Bursa Transfer

Ditaksir Klub Milik David Beckham di MLS, Zlatan Ibrahimovic: Saya Maunya Jadi Bos!

Jumat, 6 Mei 2022 06:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
Zlatan Ibrahimovic berujar jika dirinya siap bikin klub baru andai kembali ke MLS meski saat ini sudah ada Inter Miami yang hendak mengangkutnya dari AC Milan. (REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Zlatan Ibrahimovic berujar jika dirinya siap bikin klub baru andai kembali ke MLS meski saat ini sudah ada Inter Miami yang hendak mengangkutnya dari AC Milan. (REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Setelah sempat dua tahun merasakan iklim persaingan di Major League Soccer (MLS) bersama Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic tidak menutup untuk ke kompetisi sepak bola milik Amerika Serikat tersebut.

Belakangan, bomber gaek Swedia ini kabarnya diminati Inter Miami FC, namun yang bersangkutan justru ingin membuat klub sendiri.

Inter Miami sendiri adalah sebuah kesebelasan anyar di MLS yang dibangun oleh mantan megabintang Eropa, David Beckham, sejak empat tahun lalu dan sudah mulai aktif berkompetisi pada musim 2020. 

Kendati masih termasuk pendatang baru namun Inter Miami tidak takut untuk langsung menggaet nama-nama besar demi memperkuat skuat mereka.

Saat ini mereka punya sejumlah pemain beken dengan pengalaman merumput di lima liga top Eropa macam Gonzalo Higuain, Blaise Matuidi, DeAndre Yedlin, hingga Kieran Gibbs.

Ibrahimovic bisa menjadi tambahan terbaru untuk The Herons yang hingga kini belum bisa bicara banyak di MLS, namun Ibrakadabra sepertinya punya rencananya sendiri.

Ia belum siap untuk gantung sepatu dan membuka kans kembali berkiprah di AS. Hanya saja belum ada tujuan pasti soal ke mana striker 40 tahun itu hendak berlabuh.

"Saat ini aku sedang berada dalam situasi di mana 'garis akhir' sudah semakin dekat sehingga merasa sedikit cemas," beber Zlatan Ibrahimovic seperti dilansir ESPN FC.

"Jika harus pensiun, aku harus berbuat apa?. Aku tahu masih ada banyak kesempatan di luar sana namun aku tetap butuh adrenalin yang tidak bisa didapatkan selain dari lapangan,"

"Mungkin sajak setelah ini aku akan kembali ke MLS dan punya klubku sendiri. Ke mana pun nanti, aku harus menjadi bos," tambah eks penggawa Manchester United, Inter Milan, Juventus, dan Barcelona tersebut.