Bursa Transfer

Hadiah Scudetto dari Sultan Timur Tengah, AC Milan Bakal Bungkus Sergej Milinkovic-Savic

Jumat, 6 Mei 2022 15:07 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Marco Rosi/Getty Images
Stefano Pioli bakal dihadiahi bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic andai sukses membawa trofi scudetto ke lemari San Siro. Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Stefano Pioli bakal dihadiahi bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic andai sukses membawa trofi scudetto ke lemari San Siro.

INDOSPORT.COM - Stefano Pioli bakal dihadiahi bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic andai sukses membawa trofi scudetto ke lemari San Siro.

I Rossoneri memang berada di ambang menyabet gelar Liga Italia setelah terakhir kali mendapatkan gelar yang sama 11 tahun silam.

Bagaimana tidak, kini AC Milan memimpin tabel liga dengan keunggulan dua angka dari rival sekota Inter Milan.

Kekalahan I Nerazzurri atas Bologna seolah memberi jalan bagi AC Milan untuk memenangi gelar bergengsi di Negeri Pizza tersebut.

Dengan catatan, AC Milan harus menyapu bersih empat laga sisa dengan kemenangan.

Andai Pioli sukses mempersembahkan trofi Liga Italia, eks Fiorentina dan Inter Milan tersebut bakal dihadiahi kedatangangan pemain anyar.

Tak tanggung-tanggung, menurut Tuttosport Pioli kedatangan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

"Setelah memimpikannya untuk waktu yang lama di musim panas 2018, Milan tampaknya bersedia melakukan upaya baru dalam beberapa bulan mendatang untuk Sergej Milinkovic-Savic," bunyi laporan tersebut via Milannews.

"Meski memiliki kontrak dengan Biancocelesti hingga 2024, pemain Serbia itu mungkin ingin mengubah suasana dan pergi ke klub papan atas yang memberinya kesempatan bermain di Liga Champions,"

Meski demikian, ditambahkan oleh Tuttosport bahwa ada dua syarat wajib bagi AC Milan untuk menggaet Sergej Milinkovic-Savic