Liga Italia

Tak Segera Resmikan AC Milan, Investcorp Terancam Kena Tikung Pemilik Liverpool

Jumat, 6 Mei 2022 14:02 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© WallpaperCave
Sultan asal Bahrain, Investcorp terancam gagal mengakuisi raksasa Liga Italia AC Milan. Copyright: © WallpaperCave
Sultan asal Bahrain, Investcorp terancam gagal mengakuisi raksasa Liga Italia AC Milan.

INDOSPORT.COM - Sultan asal Bahrain, Investcorp terancam gagal mengakuisi raksasa Liga Italia AC Milan.

Pasalnya, perusahaan Amerika Serikat RedBird Capital kabarnya juga tertarik membeli I Rossoneri dan siap menikung Investcorp.

Kabarnya tersebut terbilang mengejutkan mengingat dalam beberapa pekan terakhir Investcorp digadang-gadang jadi pemilik AC Milan berikutnya.

Gosipnya, antara Investcorp dengan Elliott Managemen selaku pemilik I Rossoneri saat ini sudah menjalin komunikasi sejak awal bulan ini. 

Lantaran pembicaraan berlangsung positif, Elliott Management dan Investcorp pun di ambang untuk menemukan kata sepakat.

Gosionya, Elliott Management setuju untuk melepas I Rossoneri ke perusahaan asal Bahrain tersebut di angka 1,1 miliar euro alias setara dengan Rp15,5 triliun.

Nantinya, AC Milan bakal segera berstatus sebagai klub sultan mengikuti jejak Manchester City, Paris Saint-Germain serta Newcastle United

Akan tetapi hingga saat ini Investcorp belum juga meneken kesepakatan untuk membeli I Rossoneri. Padahal, AC Milan dikabarkan sudah jatuh ke tangan Investcorp pekan lalu.

Namun sampai sekarang gosip tersebut tak kunjung terealisasikan. Situasi tersebut dimanfaatkan betul oleh RedBird Capital.

Perusahaan asa Amerika Serikat yang juga menjadi pemilik minoritas Liverpool tersebut dilaporkan siap menyalip Investcorp dalam kepemilikan baru AC Milan.