Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ujian Berat Liverpool dalam Perburuan Gelar Juara

Sabtu, 7 Mei 2022 08:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Pablo Morano
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-2022 akhir pekan ini, di mana bakal menjadi ujian berat bagi Liverpool demi meraih gelar juara. (REUTERS/Pablo Morano) Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-2022 akhir pekan ini, di mana bakal menjadi ujian berat bagi Liverpool demi meraih gelar juara. (REUTERS/Pablo Morano)

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-2022 akhir pekan ini, di mana bakal menjadi ujian berat bagi Liverpool demi meraih gelar juara.

Sebanyak enam pertandingan bakal berlangsung di pekan ke-36 Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu (7/5/22) hingga Minggu (8/5/22) dini hari WIB.

Salah satu pertandingan menarik ialah ada big match antara Liverpool vs Tottenham Hotspur yang berlangsung di Stadion Anfield.

Duel big match ini juga bisa dibilang laga hidup dan mati kedua tim. Sebab, Liverpool tengah berburu gelar juara Premier League musim ini.

Saat ini The Reds diketahui berada di peringkat kedua dengan total 82 poin, atau hanya selisih satu angka saja dari Manchester City selaku pemuncak klasemen Liga Inggris musim ini.

Maka mencuri tiga poin penuh di kandang sendiri bakal menjadi momen yang sangat berharga bagi skuat besutan Jurgen Klopp tersebut.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur juga merambisi meraih kemenangan di pertandingan big match ini. sebab, Song Heung-min dkk juga harus menjaga asa demi bisa bermain di ajang Liga Champions.

Sebab, The Lilywhites saat ini bertengger di posisi kelima dengan mengantongi 61 poin, atau hanya selisih dua angka saja dari Arsenal yang berada di peringkat keempat.

Maka pertandingan antara Liverpool vs Tottenham Hotspur diyakini bakal berlangsung seru mengingat bakal menjadi partai hidup dan mati kedua tim.

Selain duel antara Liverpool vs Tottenham Hotspur, juga terdapat pertandingan menarik lainnya yang berlangsung di pekan ke-36 Liga Inggris 2021-2022 musim ini. Berikut jadwalnya: