Liga Italia

Blak-blakan Takut Pensiun, Zlatan Ibrahimovic Bingung Mau Jadi Apa

Senin, 9 Mei 2022 02:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS-Daniele Mascolo
Penyerang gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, baru-baru ini melempar kode bahwa masa untuk pensiun sudah di depan mata, tetapi dia malah khawatir. REUTERS-Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Penyerang gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, baru-baru ini melempar kode bahwa masa untuk pensiun sudah di depan mata, tetapi dia malah khawatir. REUTERS-Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Penyerang gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, baru-baru ini melempar kode bahwa masa untuk pensiun sudah di depan mata.

Akan tetapi, pemain asal Swedia tersebut justru mengaku belum memiliki gambaran apa yang akan dia lakukan bila mana gantung sepatu nanti.

Sudah hampir 25 tahun Zlatan Ibrahimovic menjalani profesinya sebagai pesepak bola profesional.

Dia tercatat telah bermain di berbagai klub besar Eropa seperti Ajax, Juventus, Inter, Barcelona, PSG dan Manchester United sebelum akhirnya kembali membela AC Milan pada Januari 2020 lalu.

Memasuki usia 40 tahun, pemain asal Swedia itu tengah bernegosiasi dengan AC Milan soal kontrak baru agar bisa tetap merumput musim depan.

Sementara di musim ini, pemain yang akrab disapa Ibra tersebut lebih banyak dihantui cedera sehingga dia baru mencatat 21 penampilan serta baru menyumbang 8 gol dan 3 assist untuk Rossoneri.

Rumor terakhir menyebutkan bahwa Ibrahimovic akan segera pensiun di akhir musim ini, setelah membantu pasukan Stefano Pioli memenangkan gelar Serie A Italia.

Ibrahimovic kini menanggapi rumor tersebut. Bukannya memberi kepastian kapan dirinya akan pensiun, Ibra justru mengungkapkan ketakutannya di penghujung kariernya yang semakin dekat itu.

“Saya sudah dekat dengan garis akhir (pensiun). Saya agak takut: jika saya pensiun, apa yang harus saya lakukan? apa yang akan terjadi selanjutnya ,” ujar Ibrahimovic dilansir dari Sempre Milan.

“Meski ada beberapa kemungkinan, saya bisa melakukan banyak hal, tetapi adrenalin yang saya miliiki sekarang di lapangan saya tidak tahu apakah saya bisa menemukan tempat lain.”