Liga Italia

Digosipkan Akan Dijual AC Milan, Penampilan Sensasional Rafael Leao Dikomentari Stefano Pioli

Senin, 9 Mei 2022 16:25 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memberikan komentar soal penampilan impresif Rafael Leao yang tengah digadang-gadang akan dijual. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memberikan komentar soal penampilan impresif Rafael Leao yang tengah digadang-gadang akan dijual.

INDOSPORT.COM – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memberikan komentar soal penampilan impresif Rafael Leao yang tengah digadang-gadang akan dijual.

Rafael Leao kembali mencuri perhatian usai membantu AC Milan kembali ke puncak klasemen pasca meraih tiga poin, kala bertandang ke kandang Hellas Verona, Senin (09/05/22).

Dalam pertandingan tersebut, Rossoneri mampu meraih kemenangan 3-1 atas tuan rumah dan berhasil menggusur Inter Milan di puncak klasemen.

AC Milan sempat tertinggal lebih dulu dari Verona lewat gol Marco Davide Faraoni di menit ke-38. Namun gol itu mampu dibalas oleh Sandro Tonali di menit akhir babak pertama.

Pada babak kedua, AC Milan berhasil mendapatkan gol kedua dan ketiganya di laga ini lewat sentuhan Sandro Tonali dan tendangan keras Alessandro Florenzi.

Dalam kemenangan meyakinkan AC Milan ini, nama Tonali dielu-elukan. Sebab ia berhasil mencetak dua gol yang membawa Rossoneri kembali naik ke puncak klasemen sementara Liga Italia 2021/22.

Namun, di balik dua gol Tonali itu terdapat sentuhan Rafael Leao yang tampil sensasional dengan menyumbangkan dua assist untuk gol AC Milan.

Dua gol yang dicetak Tonali di muka gawang Verona itu, semuanya berkat kerja keras mantan pemain Lille tersebut.

Pasca laga kontra Verona berakhir, Stefano Pioli pun tak tahan untuk tidak mengomentari penampilan apik Rafael Leao selaku pemain andalannya tersebut.