Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Manchester United Cari Penangkal Haaland hingga Sterling ke Arsenal

Kamis, 12 Mei 2022 05:57 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Dave Thompson/Pool via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer, Kamis (12/05/22). Manchester United cari penangkal Erling Haaland hingga Raheem Sterling ke Arsenal. Copyright: © Dave Thompson/Pool via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer, Kamis (12/05/22). Manchester United cari penangkal Erling Haaland hingga Raheem Sterling ke Arsenal.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer, Kamis (12/05/22). Manchester United cari penangkal Erling Haaland hingga Raheem Sterling ke Arsenal.

Kepastian kepindahan Erling Haaland ke Manchester City musim depan, tentu membuat para pesaing The Citizen ketar-ketir, tak terkecuali Manchester United.


Setan Merah, seperti yang kita tahu, sedang berencana untuk merombak skuad mereka habis-habisan. Terutama menjelang kedatangan Erik ten Hag yang akan menjadi pelatih baru United musim depan.

Salah satu yang menjadi pekerjaan rumah bagi Manchester United adalah memperbaiki sistem pertahanan mereka yang musim ini tampil sangat buruk.

Tak ayal sejumlah nama bek tengah jempolan pun masuk ke dalam radar United. Dari mulai Pau Torres sampai Manuel Akanji santer diberitakan akan menyebrang ke Old Trafford.


Perburuan bek tengah baru bagi Setan Merah diperkirakan akan semakin intens dalam beberapa waktu ke depan.

Pasalnya, selain jendela transfer musim panas yang akan segera dibuka, rival sekota United, Manchester City juga telah menyegel transfer Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Tak dapat dibayangkan betapa mengerikannya skuad Pep Guardiola pasca kedatangan Haaland nantinya. Oleh Karena itu, mau tak mau Manchester United dituntut untuk mendatangkan bek tengah tangguh demi menangkal kekuatan Haaland musim depan.


Menurut laporan dari A Bola, pilihan bek tengah baru Manchester United sepetinya jatuh pada sosok pemain muda potensial bernama Goncalo Inacio.

Selain Manchester United cari penangkal Erling Haaland masih ada sejumlah kabar menarik lainnya terkait bursa transfer. Berikut rangkumannya: