Jajal Olahraga Baru, Anggita Oktaviani Malah Terjerembab saat Main Ice Skating

Senin, 16 Mei 2022 15:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© @anggitaoktavv
Jajal olahraga baru, pesepak bola Anggita Oktavianti malah terjerembab saat coba main ice skating. Copyright: © @anggitaoktavv
Jajal olahraga baru, pesepak bola Anggita Oktavianti malah terjerembab saat coba main ice skating.

INDOSPORT.COM - Jajal olahraga baru, pesepak bola Anggita Oktavianti malah terjerembab saat coba main ice skating.

Sebagaimana diketahui, Anggita Oktaviani adalah pesepak bola putri yang menjadi andalan lini pertahanan Persija Jakarta.

Anggita menjadi andalan Persija Putri di Liga 1 2019 silam. Kemampuannya di lini pertahanan membuat Macan Kemayoran semakin tangguh dan jarang kebobolan.

Namun, kompetisi sepak bola putri kini tak terdengar lagi kabarnya, setelah pandemi Covid-19 merebak di Indonesia. Liga 1 pun juga harus digelar tertutup tanpa suporter.

Di sisi lain, Anggita atau yang akrab disapa Cabe itu juga sempat membela DKI Jakarta di PON Papua 2020. Namun setelah itu, tak ada lagi kompetisi sepak bola khusus putri.

Lama menganggur dari lapangan hijau, Anggita Oktavianti pun memilih untuk menjajal olahraga baru, yakni ice skating.

Sebagai permulaan, Anggita turut menjajal wahana permainan ice skating di salah satu pusat perbelanjaan. Tidak lupa, Cabe juga mengenakan masker dan sarung tangan.

Pesepak bola 22 tahun itu ikut membaur dengan pengunjung lain, yang mayoritas adalah anak-anak. Ia mengenakan sepatu tajam yang dirancang untuk ice skating.

Namun, sepertinya ini adalah pengalaman pertama bagi Anggita Oktaviani bermain ice skating. Saat berdiri, langsung terjerembab ke lantai es, dan ia hanya bisa tertawa lepas.