Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Manchester City Dramatis, Tottenham Hotspur Jemawa

Senin, 16 Mei 2022 05:16 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2021-2022 yang berlangsung pada Minggu (15/05/22) WIB. Dimana Manchester City meraih hasil dramatis sementara Tottenham Hotspur jemawa. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2021-2022 yang berlangsung pada Minggu (15/05/22) WIB. Dimana Manchester City meraih hasil dramatis sementara Tottenham Hotspur jemawa.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2021-2022 yang berlangsung pada Minggu (15/05/22) WIB. Dimana Manchester City meraih hasil dramatis sementara Tottenham Hotspur jemawa.

Kompetisi bergengsi di Negeri Ratu Elizabeth memasuki pekan ke-37. Sejumlah laga menentukan pun tersaji diantaranya Manchester City yang bentrok dengan West Ham United. Tim yang berusaha mengakhiri kompetisi di zona Liga Europa.

Selain itu, Tottenham Hotspur yang menjaga asa untuk lolos ke Liga Champions musim depan pun melakoni partai tak kalah menentukan kontra tim yang berjuang dari zona merah, Burnley.

Lantaran sama-sama punya misi untuk menyapu kemenangan, sejumlah laga pun berakhir dengan hasil dramatis.

Seperti Manchester City yang dipaksa bermain imbang 2-2 saat memainkan lawatannya ke London Stadium markas The Hammers.

Bentrokan tersebut berjalan dramatis. Pasalnya, The Citizens nyaris melakukan epic comeback andai Riyad Mahrez tak gagal mengeksekusi penalti di menit-menit akhir.

Dalam pertandingan ini, Manchester City menurunkan nyaris semua kekuatan terbaiknya, termasuk trio gelandang, Kevin de Bruyne, Bernardo Silva dan Rodri.

Hanya penyerang sayap asal Inggris, Raheem Sterling yang masih disimpan di bangku cadangan pada babak pertama.

Sejak awal laga, justru tuan rumah, West Ham United yang lebih dulu mengambil inisiatif menyerang dengan mengandalkan duet pemain cepat, Jarrod Bowen dan Michael Antonio di depan.

Hasilnya, West Ham United mampu mencetak gol lebih dulu melalui sayap Inggris, Jarrod Bowen pada menit ke-24.