Bursa Transfer

Digoda Fan AC Milan, Calon Pengganti Franck Kessie Girang Bukan Main

Selasa, 17 Mei 2022 02:16 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images
Rumor kepindahan gelandang Lille, Renato Sanches ke San Siro markas AC Milan kian liar saja. Copyright: © Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images
Rumor kepindahan gelandang Lille, Renato Sanches ke San Siro markas AC Milan kian liar saja.

INDOSPORT.COM - Rumor kepindahan gelandang Lille, Renato Sanches ke San Siro markas AC Milan kian liar saja.

Pasalnya, gelandang berusia 24 tahun tersebut kegirangan saat fan I Rossoneri menggodanya lewat jersey AC Milan bertuliskan nama eks Bayern Munchen tersebut.

Sudah jadi rahasia umum jika Renato Sanches dihubung-hubungkan dengan I Rossoneri. Sejak saga Januari 2022 lalu namanya sudah masuk radar belanja Paolo Maldini.

Renato Sanches diplot Maldini untuk menjadi pengganti Franck Kessie yang memutuskan merapat ke Barcelona.

Dengan tipikal permainan yang tak jauh beda dengan Kessie, Renato Sanches dinilai mampu jadi suksesor gelandang asal Pantai Gading itu.


Keyakinan I Rossoneri tersebut sejurus dengan manuver yang dilakukan Paolo Maldini dimana ia sudah bernegosiasi dengan rombongan Renato Sanches sejak jauh-jauh hari.

Hingga kini sang agen yakni Jorgen Mendes terus menjalin kesepakatan dengan Maldini terkait kepindahan Renato Sanches.

Menurut rumor yang berkembang, Renato Sanches menjadi rekrutan pertama AC Milan musim panas nanti, bersama rekannya di Lille yakni Sven Botman.

Tampaknya hal tersebut tak sekadar isapan jempol belaka. Bagaimana tidak, lewat Renato Sanches telah mengirim kode keras saat namanya dihubung-hubungkan dengan I Rossoneri.

Salah satu fan AC Milan mengubah sablon jersey Franck Kessie dengan selotip dan spidol menjadi kaos Renato Sanches. Tak disangka sang pemain kegirangan dengan aksi fan I Rossoneri itu.