Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Real Betis: Jelang Final UCL, Los Blancos Kembali Terpeleset

Sabtu, 21 Mei 2022 04:06 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan pekan terakhir Liga Spanyol 2021-2022 yang mempertemukan Real Madrid vs Real Betis pada Sabtu (21/05/22) WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan pekan terakhir Liga Spanyol 2021-2022 yang mempertemukan Real Madrid vs Real Betis pada Sabtu (21/05/22) WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan pekan terakhir Liga Spanyol 2021-2022 yang mempertemukan Real Madrid vs Real Betis pada Sabtu (21/05/22) WIB.

Los Blancos kembali gagal mencatatkan hasil positif jelang final Liga Champions kontra Liverpool pekan depan.

Setelah ditahan imbang Cadiz, kini Los Blancos kembali terpelesat kala harus berbagi angka dengan Real Betis saat kedua tim bentrok di Santiago Bernabeu.

Jalannya Pertandingan

Menutup kompetisi di markas sendiri, Real Madrid menjamu Real Betis dengan skuat terbaiknya. Nama-nama langganan starter seperti Thibaut Courtois, Eder Militao, Luka Modric, Toni Kroos hingga Karim Benzema tetap masuk starting XI.

Tampil full tim, Los Blancos langsung tancap gas dan mengambil kendali permainan. Peluang pertama hadir di menit ke-6.

Adalah Rodrygo Goes yang mengancam gawang Real Betis melalui penetrasinya di area bertahan tim tamu. Beruntung akselerasi Rodrygo Goes mampu dihalaui bek Real Betis.

Tak berselang lama setelah ancaman Rodrygo Goes, Los Blancos kembali mendapat peluang untuk membuka skor.

Kali ini peluang berturut-turut dan Benzema dan Toni Kroos. Namun bola sepakan Benzema masih bisa diblok Batra. Pun dengan bola rebound Kroos yang melebar tipis dari sasaran.

Real Betis yang mengandalkan counter attack bukannya tanpa peluang. Pada menit ke-15, publik Santiago Bernabeu nyaris terhenyak setelah Guido Rodriguez melepaskan sepakan spekulatif dari luar kotak penalti Real Madrid

Sayang, usaha Guido Rodriguez belum membuahkan hasil setelah tendangannya dimentahkan oleh Courtois.