In-depth

Momen saat Simone Inzaghi 'Mengudeta Scudetto' Inter Milan di Laga Terakhir, Jadi Tuah untuk Nerazzurri?

Sabtu, 21 Mei 2022 16:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut dua momen Simone Inzaghi berhasil mengudeta Scudetto di laga terakhir dan akankah hal itu berlanjut tetapi bagi Inter Milan di Liga Italia 2021/22? Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut dua momen Simone Inzaghi berhasil mengudeta Scudetto di laga terakhir dan akankah hal itu berlanjut tetapi bagi Inter Milan di Liga Italia 2021/22?

INDOSPORT.COM – Berikut dua momen di mana Simone Inzaghi berhasil mengudeta Scudetto di laga terakhir. Akankah hal itu berlanjut tetapi bagi Inter Milan di Liga Italia 2021/22?

Liga Italia musim 2021/22 menyisakan satu pertandingan tersisa. Dalam satu pertandingan tersisa ini, penikmat sepak bola akan dimanjakan dengan perebutan gelar juara antara AC Milan dan Inter Milan.

Kedua tim terbaik di Italia saat ini akan bersaing memperebutkan gelar juara musim ini, yakni Scudetto pada pekan terakhir musim ini.

Keduanya berpeluang meraih gelar, mengingat saat ini baik AC Milan dan Inter hanya terpaut dua poin saja di tangga klasemen.

Sehingga, satu pertandingan terakhir ini akan menjadi penentu, siapakah yang akan menyandang gelar mahkota juara pada akhir pekan ini.

Di laga terakhir, AC Milan akan menantang Sassuolo. Sedangkan Inter akan berhadapan dengan Sampdoria di Giuseppe Meazza.

Dengan satu pertandingan tersisa, AC Milan dan Inter wajib menang atas lawan-lawannya. Khusus bagi Rossoneri, mereka hanya cukup mendapat hasil imbang karena unggul head-to-head dari Nerazzurri.

Menjelang duel hidup mati pada pekan terakhir Liga Italia 2021/22, Inter berharap bisa menggunakan tuah sang pelatih, Simone Inzaghi, untuk kembali meneruskan tradisinya yang gemar mengudeta Scudetto di laga terakhir.

Setidaknya, sudah dua kali Simone Inzaghi ‘mengudeta Scudetto’ di laga terakhir, entah baginya atau rival di laga terakhir. Ironisnya, salah satunya terjadi menimpa Inter Milan. 

Kapan saja Simone Inzaghi berhasil ‘mengudeta Scudetto’ di laga terakhir Liga Italia? Berikut rangkumannya.