Liga Inggris

Momen Kocak Mo Salah Diberi Tahu Fans Golnya Tidak Buat Liverpool Jegal Man City Juara Liga Inggris

Senin, 23 Mei 2022 20:04 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Mohamed Salah sempat mengira golnya ke gawang Aston Villa membuat Liverpool lewati Manchester City dalam perebutan Liga Inggris sebelum seorang fans memberitahu. (REUTERS/Phil Noble ) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Mohamed Salah sempat mengira golnya ke gawang Aston Villa membuat Liverpool lewati Manchester City dalam perebutan Liga Inggris sebelum seorang fans memberitahu. (REUTERS/Phil Noble )

INDOSPORT.COM - Persaingan demi titel Liga Inggris di musim 2021/2022 memang hanya melibatkan Manchester City dan Liverpool saja namun keseruan yang disajikan tetap besar

Kedua tim masih sama-sama punya peluang di pekan terakhir yang digelar pada Minggu (22/05/22) lalu dan kebetulan mendapat jatah partai kandang.

Manchester City dijadwalkan berjumpa dengan Aston Villa sementara Liverpool diadu dengan Wolverhampton Wanderers dan hasilnya adalah hiburan di level atas.

Kedua kandidat juara sama-sama tertinggal 0-1 lebih dulu di pertandingan masing-masing namun Liverpool sanggup membalikkan keadaan menjadi 3-1 di babak kedua.

Sementara itu City justru sempat kemasukan satu gol tambahan sebelum memastikan kemenangan tipis 3-2 saat laga tinggal menyisakan sepuluh menit di waktu normal.

Yang lucu adalah karena pemain fokus untuk bertempur di lapangan, mereka cenderung tidak mengetahui hasil pertandingan lain termasuk Mohamed Salah, winger andalan Liverpool.

Ia mencetak gol kedua klubnya dan mengira jika City masih dalam posisi berimbang atau bahkan tertinggal sehingga ia merayakan golnya dengan penuh emosi.

Namun setelah itu ada fans di tribun Anfield yang memberitahunya melalui gestur tangan jika skor di Etihad Stadium sudah berbalik 3-2 untuk empunya stadion.

Salah pun kontan lemas dan berjalan gontai. Ia mungkin tidak percaya jika Manchester City masih bisa membalikkan keadaan di waktu-waktu krusial.