Bursa Transfer

Susul Real Madrid, Liverpool Juga Sempat jadi Korban PHP Kylian Mbappe

Selasa, 24 Mei 2022 13:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Christian Hartmann
Setelah Real Madrid, Liverpool menjadi korban harapan palsu berikutnya dari Kylian Mbappe yang memutuskan tetap tinggal di Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS/Christian Hartmann. Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Setelah Real Madrid, Liverpool menjadi korban harapan palsu berikutnya dari Kylian Mbappe yang memutuskan tetap tinggal di Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS/Christian Hartmann.

INDOSPORT.COM – Setelah Real Madrid, Liverpool rupanya menjadi korban harapan palsu berikutnya dari Kylian Mbappe yang memutuskan tetap tinggal di Paris Saint-Germain.

Sebagaimana diketahui, Kylian Mbappe baru saja membuat ‘dongkol’ Real Madrid usai memutuksan tetap tinggal di Paris Saint-Germain (PSG).

Padahal, belakangan namanya sudah sangat santer dikaitkan dengan raksasa Liga Spanyol tersebut dan digadang-gadang akan segera merapat ke Bernabeu.

Akan tetapi, Florentino Perez dan para ‘rakyatnya’ harus menelan pil pahit karena sang target batal pindah secara gratisan. Alih-alih menyeberang ke daratan Spanyol, ia justru memperpanjang kontraknya bersama PSG hingga 2025.

“Saya memutuskan memperpanjang kontrak di PSG dan saya sangat senang. Saya yakin di sini saya bisa terus berkembang, bersama klub yang selalu mengutamakan penampilan di level tertinggi,"

“Saya juga senang bisa tetap bermain di Prancis, negara tempat saya dilahirkan dan tumbuh besar,” ucapnya dalam pernyataan di laman resmi klub.

Namun rupanya bukan hanya Real Madrid saja yang kecewa dengan keputusan mengejutkan mantan bintang AS Monaco itu. Klub lain yang mengalami nasib serupa adalah Liverpool.

Dilansir dari Football Espana, Kylian Mbappe mengakui bahwa dirinya sempat menjalin kontak dengan pihak Liverpool untuk menjajaki kemungkinan transfer sebelum meneken kontrak baru di PSG.

Disebutkan bahwa Mbappe mempertimbangkan Liverpool sebagai opsi lain karena raksasa Merseyside tersebut merupakan tim kesayangan ibunya.