Bursa Transfer

Bursa Transfer: Lepas Timo Werner, Chelsea Buru Penyerang Tajam RB Leipzig

Jumat, 27 Mei 2022 05:26 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Chelsea memantapkan diri melepas Timo Werner di musim panas ini dan akan menggantikannya dengan bomber RB Leipzig lainnya, Christoper Nkunku. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Chelsea memantapkan diri melepas Timo Werner di musim panas ini dan akan menggantikannya dengan bomber RB Leipzig lainnya, Christoper Nkunku.

INDOSPORT.COM – Chelsea memantapkan diri melepas Timo Werner di musim panas ini dan akan menggantikannya dengan bomber RB Leipzig lainnya, Christoper Nkunku.

Chelsea berencana melakukan penjualan pemain besar-besaran di bursa transfer musim panas ini, sesaat setelah pemilik baru disahkan dan sanksi yang didapat The Blues dicabut.

Tak tanggung-tanggung, total ada enam pemain yang akan dilepas Chelsea, di mana salah satunya adalah penyerang asal Jerman, Timo Werner.

Keputusan Chelsea melegonya tak lepas dari keinginan Werner sendiri yang ingin mencari menit bermain, setelah hanya jadi pesakitan di bangku cadangan musim ini.

Werner ingin mengembalikan kariernya yang meredup di Chelsea dan kembali ke top performanya yang ia dapatkan di RB Leipzig beberapa tahun silam.

Thomas Tuchel selaku pelatih Chelsea, tak akan menutup pintu jika benar-benar Werner angkat kaki dari Stamford Bridge dalam waktu dekat.

Malahan, Tuchel mendukung kepergiannya karena pelatih asal Jerman ini ingin menggantikannya dengan penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku.

Dilaporkan oleh Sky Sport, Tuchel ingin Nkunku menjadi pemain baru Chelsea di musim panas nanti, karena kepincut dengan performanya.

Ia ingin calon pemilik baru Chelsea, Todd Boehly, mau menggelontorkan dana besar untuk membawa Nkunku ke Stamford Bridge.

Sayangnya, harapan Tuchel itu bisa saja gagal, jika melihat situasi Werner bersama Chelsea dan Nkunku bersama RB Leipzig.