Liga Champions

Jadwal Final Liga Champions Pekan Ini: Hidup Mati Liverpool dan Real Madrid

Jumat, 27 Mei 2022 08:35 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Berikut jadwal laga final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid, yang akan berlangsung pada Minggu (29/05/22) dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal laga final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid, yang akan berlangsung pada Minggu (29/05/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal laga final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid, yang akan berlangsung pada Minggu (29/05/22) dini hari WIB.

Partai final Liga Champions yang mempertemukan Liverpool kontra Real Madrid dijadwalkan akan digelar di Stade de France, Prancis.

Duel perebutan gelar Liga Champions musim 2021-2022 telah berada di ujung klimaks. Dua klub yang memiliki sejarah panjang di level tertinggi kompetisi Eropa, Liverpool dan Real Madrid, akan saling adu kuat akhir pekan ini.

Sebagai catatan, final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid musim ini, sekaligus pengulangan final serupa di tahun 2018,  di mana tim Jurgen Klopp tumbang 1-3 dari Los Blancos.

Jelang laga prestisius kontra Real Madrida akhir pekan ini, Thiago Alcantara yang semula diragukan tampil membela Liverpool ternyata pulih lebih cepat dari cedera yang dideritanya kala bersua Wolves pekan lalu.

Dengan demikian, mantan pemain Barcelona itu kemungkinan akan kembali memperkuat starting line-up racikan Jurgen Klopp.

Sementara itu penggawa Liverpool lainnya Fabinho, dikabarkan sudah kembali berlatih setelah mengalami cedera hamstring. Namun, belum jelas apakah gelandang Brasil itu dapat dimainkan atau tidak di partai final Liga Champions.

Adapun di kubu Real Madrid, Carlo Ancelotti tentu berharap agar semua anak asuhnya dapat fit dan siap tempur jelang laga final Liga Champions ke-17 bagi Los Blancos.

David Alaba telah kembali berlatih bersama skuad utama Real Madrid pada pertengahan pekan ini, setelah beberapa laga absen karena cedera otot.

Sedangkan pemain veteran Marcelo, juga telah dalam kondisi yang fit dan siap bersaing dengan Ferland Mendy, untuk menempati posisi bek kiri EL Real.

Secara keseluruhan skuad Real Madrid diperkirakan dalam kondisi yang prima untuk diturunkan dalam laga final Liga Champions melawan Liverpool akhir pekan ini.