Bursa Transfer

Letih Kejar Kounde, Thomas Tuchel Tanyakan Harga Bek Penghancur Manchester United

Jumat, 27 Mei 2022 15:03 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
© Jose Miguel Fernandez/NurPhoto via Getty Images
Marc Cucurella, pemain Getafe CF. Copyright: © Jose Miguel Fernandez/NurPhoto via Getty Images
Marc Cucurella, pemain Getafe CF.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel tampak tengah frustasi dengan situasi Marcos Alonso. Manajer asal Jerman pun mulai intip harga sang rumput tetangga.

Seperti yang diketahui Marcos Alonso diberitakan kekeh untuk hengkang ke Barcelona musim depan. Dengan masalah tersebut ia pun segera mencari sebuah alternatif baru.

Dilansir dari laman Metro, eks Paris Saint-Germain sudah menyiapkan alternatif lain andai Marcos Alonso benar-benar hengkang dari Stamford Bridge.

Alternatif tersebut ialah bek andalan Brighton, Marc Cucurella. Defender 23 tahun tersebut juga merupakan salah satu aktor kala Brighton menghancurkan Manchester United beberapa pekan yang lalu.

Lulusan La Masia tersebut memang jadi pemain kunci Graham Potter musim ini. Ia dipinang dari Getafe tahun lalu dengan mahar Rp300 miliar.

Berkat penampilannya yang ciamik di sepanjang musim ini. Marc Cucurella langsung diminati beberapa tim besar, namun kini Chelsea hadir sebagai salah satu peminat paling serius.

Pihak Brighton sendiri bersedia untuk melepas pemain andalannya. Andai ada klub yang mau untuk menebus harga yang telah ditetapkan.

The Seagulls memasang label harga sebesar Rp830 miliar bagi peminat Cucurella. Bek Spanyol tersebut menang jadi andalan Potter dengan catatan 39 penampilan di semua kompetisi.

Usianya yang masih muda jadi alasan mengapa harganya cukup tinggi. Namun hal itu tak akan jadi masalah bagi Chelsea setelah menyelsaikan masalah yang mereka sempat hadapi.

Todd Boehly sudah mendapatkan lampu hijau dari Pemerintah Inggris dan Operator Liga. Tuchel pun segera membelanjakan uang saku yang dialokasikan untuk beli pemain baru.