Liga Inggris

Segera Hengkang dari Stamford Bridge, Gelandang Chelsea Sampaikan Pesan Menyentuh Hati

Jumat, 27 Mei 2022 17:34 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Getty Images
Danny Drinkwater hengkang dari Chelsea setelah kariernya di Stamford Bridge terbilang menyedihkan. Copyright: © Getty Images
Danny Drinkwater hengkang dari Chelsea setelah kariernya di Stamford Bridge terbilang menyedihkan.

INDOSPORT.COM - Gelandang Chelsea bernama Danny Drinkwater baru saja menyampaikan pesan perpisahan kepada fans The Blues melalui akun Instagram pribadinya.

Danny Drinkwater terpaksa hengkang dari Chelsea setelah kariernya di Stamford Bridge terbilang menyedihkan. Bagaimana tidak, dalam lima tahun kontraknya bersama The Blues, dirinya hanya bermain 12 kali.

Kini Danny Drinkwater menatap pintu keluar Stamford Bridge. Kalimat menyentuh pun ia ungkapkan, meskipun dengan jumlah penampilan yang terbilang minim.

"Waktu saya di Chelsea telah berakhir. Benar-benar terasa aneh menulis ini. Saya, klub dan penggemar sangat kecewa dengan hasilnya tidak ada keraguan tentang itu" tulis sang gelandang.

"Cedera, bagaimana saya diperlakukan, kesalahan yang saya buat, masalah di lapangan, kurangnya waktu bermain. Daftar alasan bisa jadi tak ada habisnya tetapi saya tidak akan dan tidak dapat mengubah apa yang telah terjadi"

"Saya melihat hal-hal positif selama 5 tahun terakhir, saya telah bermain dengan pemain hebat, dilatih oleh beberapa manajer hebat, bekerja dengan beberapa staf yang brilian" tambahnya.

Gelandang Inggris tersebut didatangkan dari Leicester City seharga Rp645 miliar pada tahun 2017 dan gagal masuk ke skuad utama Chelsea di bawah beberapa manajer yang berbeda.

Kemudian ia dipinjamkan ke beberapa klub lain setelah dua tahun kedatangannya. Tercatat Danny bermain untuk empat klub yang berbeda dalam masa peminjamannya.

Dengan perginya Danny Drinkwater pilihan di lini tengah Tuchel akan semakin menipis. Belum dengan rumor beberapa gelandangnya akan hengkang di bursa transfer musim panas nanti.

Mulai dari Jorginho yang ngebet pulang kampung ke Italia, kemudian N'Golo Kante yang masuk radar Real Madrid, serta Ruben Loftus-Cheek diincar beberapa klub Serie A.