Liga Champions

Beda Pendapat Legenda Liverpool dan Man United Soal Final Liga Champions, Real Madrid Bakal Menang

Sabtu, 28 Mei 2022 05:19 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Reuters/Peter Cziborra
Kostas Tsimikas bawa Liverpool juara Piala FA Usai bekuk Chelsea lewat adu penalti (Reuters/Peter Cziborra) Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Kostas Tsimikas bawa Liverpool juara Piala FA Usai bekuk Chelsea lewat adu penalti (Reuters/Peter Cziborra)

INDOSPORT.COM -  Legenda Liverpool, Jamie Carragher, dan legenda Manchester United, Gary Neville ternyata beda pendapat soal nasib The Reds di Liga Champions.

Raksasa Liga Inggris, Liverpool dan raksasa Liga Spanyol sekaligus penguasa Liga Champions, Real Madrid akan bertemu di laga final pada Minggu (28/05/22) dini hari WIB.

Kedua tim merupakan tim terbaik di Liga Champions musim ini dengan mengalahkan lawan masing-masing di fase gugur.

Liverpool bahkan mampu meraih prestasi mentereng dengan meraih Piala FA dan Piala Liga Inggris, serta bahkan hampir meraih empat gelar semusim jika tak dijegal Manchester City di pekan terakhir Liga Inggris.

Real Madrid pun tak kalah heroik, karena melewati lawan-lawan berat di fase gugur dengan mengalahkan Paris Saint-Germain, Chelsea, dan Manchester City pada fase gugur.

Di samping itu, Real Madrid mampu tampil bagus dengan menjuarai Liga Spanyol musim ini, bersamaan dengan permainan bagus di Liga Champions.

Namun demikian, ada perbedaan pendapat antara legenda Liverpool, Jamie Carragher dan legenda Manchester United, Gary Neville soal siapa yang akan menang di laga final Liga Champions nanti.

“Saya menyaksikan Real Madrid di Liga Champions musim ini dan mereka kalah lebih banyak daripada jumlah total kekalahan Liverpool musim 2021/2022 di semua kompetisi,” ujar Carragher dilansir dari Metro.

“Real Madrid adalah tim yang sangat bagus, tetapi mereka tak sebagus Manchester City dan saya pikir mungkin mereka setara Chelsea, meskipun dua tim itu bisa mereka kalahkan.”

“Anda bisa melewati Chelsea dan Manchester City dengan semangat, kemenangan, mampu membalikkan kedudukan, tetaoi Anda harus punya keberuntungan dalam pertandingan itu,” imbuh Carragher. yang sempat bermain untuk Liverpool