Liga Italia

Transfer Pertama AC Milan di Depan Mata, Divock Origi Resmi Tes Medis Usai Bela Liverpool Liga Champions

Sabtu, 28 Mei 2022 01:19 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Phil Noble
Divock Origi mencetak gol kedua Liverpool di laga kontra Everton (24/04/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Divock Origi mencetak gol kedua Liverpool di laga kontra Everton (24/04/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Penyerang timnas Belgia, Divock Origi akan jadi transfer pertama AC Milan di tengah kebutuhan penting di sektor penyerang dengan absennya Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan dipastikan akan merekrut penyerang baru dengan kedatangan pemain Liverpool, Divock Origi untuk menjalani tes medis pada pekan depan.

Dilansir dari Daily Mail, Origi dikabarkan sudah meneken kesepakatan personal dangan AC Milan di luar minat dari klub Liga Spanyol, Villarreal,

Hal ini tentu menguntungkan Rossoneri, yang tengah terkena musibah besar usai cederanya sang inspiratory, Zlatan Ibrahomovic.

Ibrahimovic kini tengah diragukan akan mendapat kontrak baru dari AC Milan, mengingat usianya yang akan menyentuh angka 41 tahun pada Oktober nanti, tetapi harus lebih dulu absen usai operasi lutut.

Kabarnya, Ibrahimovic akan absen selama delapan bulan usai operasi ACL yang akan dilangsungkan beberapa waktu mendatang.

Di sisi lain, Divock Origi akan lebih dulu turun di final Liga Champions untuk membela Liverpool yang akan melawan Real Madrid pada Sabtu (27/05/22) nanti.

Pada musim 2021/2022, Divock Origi hanya mengemas tujuh penampilan di Liga Inggris untuk Liverpool dan akan mendapat lebih banyak menit bermain di AC Milan.

Divock Origi sendiri akan habis kontrak pada akhir Juni nanti dan sebelumnya sempat membuat banyak gol penting untuk Liverpool.

Meskipun tak banyak turun bertanding, penyerang 27 tahun ini mampu memenangi Liga Champions, Liga Inggris, Piala FA, dan Piala Liga Inggris, berikut dengan Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Eropa.