Liga Champions

Liga Champions: Abaikan Balas Dendam, Mauricio Pochettino Dukung Real Madrid Hajar Liverpool

Sabtu, 28 Mei 2022 22:30 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Justin Setterfield/Getty Images
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino memilih mendukung Real Madrid meski timnya disingkirkan Los Blancos di Liga Champions. Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino memilih mendukung Real Madrid meski timnya disingkirkan Los Blancos di Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino memilih mendukung Real Madrid meski timnya disingkirkan Los Blancos di Liga Champions.

Dilansir dari Evening Standard, Mauricio Pochettino memilih memendam keinginan balas dendam dan mendukung Real Madrid mengalahkan Liverpool di final Liga Champions nanti.

Sebagaimana diketahui, Pochettino dan PSG harus tersingkir lebih cepat di ajang Liga Champions musim ini karena tumbang dari Real Madrid.

PSG harus tumbang di babak 16 besar usai kalah secara agregat, yakni 2-3, usai unggul dua kali atas Real Madrid di dua leg.

Di leg pertama, PSG unggul 1-0. Kemudian di leg kedua, Les Parisiens sempat unggul 1-0 sebelum Real Madrid mencetak tiga gol lewat Hattrick Karim Benzema.

Kekalahan dari Real Madrid itu membuat PSG harus memendam hasratnya untuk meraih titel Liga Champions musim ini.

Jelang menyambut final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid, Pochettino diyakini bakal mendukung The Reds untuk membalaskan dendamnya kepada Los Blancos.

Namun yang terjadi malah sebaliknya. Pochettino memilih mengabaikan rasa balas dendam itu dan mendukung Real Madrid di final nanti.

Mauricio Pochettino juga membeberkan alasan utama mengapa dirinya tak ingin membalaskan dendamnya dan memilih mendukung Liverpool.