Bursa Transfer

Ingin Dijadikan Real Madrid Megabintang Baru, Leao: AC Milan Rumah Saya!

Sabtu, 28 Mei 2022 19:21 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao tidak tergoda dengan minat Real Madrid padanya dan siap membalas rasa percaya AC Milan lebih lama lagi. (REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao tidak tergoda dengan minat Real Madrid padanya dan siap membalas rasa percaya AC Milan lebih lama lagi. (REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Rumor ketertarikan Real Madrid akhirnya sampai juga ke telinga Rafael Leao dan penyerang muda AC Milan itu senang mendengar soal itu.

Hanya saja untuk saat ini ia enggan untuk berpaling dari Il Rossoneri yang sudah dianggapnya sebagai rumah sendiri.

Leao sendiri adalah salah satu pilar penting dalam kesuksesan AC Milan meraih titel juara Liga Italia musim 2021/2022. 

Eks Sporting Lisbon dan Lille itu mencetak 11 gol dan 10 assist dalam 34 kali penampilan di Serie A sekaligus menggondol penghargaan pemain terbaik.

Leao tampak matang di usia 22 tahun terbukti dengan penampilannya yang tetap apik di saat-saat krusial nan menentukan.

Termasuk kala mencetak hat-trick assist di pekan terakhir Liga Italia saat AC Milan menang 3-0 atas Sassuolo yang sekaligus menobatkan Merah-Hitam sebagai peraih scudetto musim ini.

Tidak heran jika kemudian klub top macam Real Madrid menginginkan Rafael Leao terutama setelah ada isu negosiasi kontraknya yang akan habis pada Juni 2024 terhambat.

Beruntung Leao sepertinya masih ingin setia. Talenta asal Portugal itu hendak menghormati kontraknya dan bahagia karena Paolo Maldini, direktur AC Milan, menyebut jika dirinya tidak boleh dijual ke siapapun di bursa transfer nanti.

"Saya pemain AC Milan dan saya masih punya kontrak dua tahun lagi dan saya merasa seperti di rumah sendiri. Saya senang mendengar klub bilang saya tidak tersentuh," ujar Leao kepada A Bola.

"Rumor soal ketertarikan Real Madrid membuat saya bahagia, tapi saya tetap ingin santai. Saya bangga bekerja dengan pemain-pemain berpengalaman di sini," tambahnya lagi.