Bola Internasional

Rekap Rumor Transfer: Newcastle Beli pemain Buangan AC Milan, Man United Ambil Anak Asuh Rooney

Sabtu, 28 Mei 2022 07:02 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Emilio Andreoli/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer yang muncul di laman INDOSPORT pada Jumat (27/05/22), salah satunya rumor Newcastle United bakal beli pemain buangan AC Milan Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer yang muncul di laman INDOSPORT pada Jumat (27/05/22), salah satunya rumor Newcastle United bakal beli pemain buangan AC Milan

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer yang muncul di laman INDOSPORT pada Jumat (27/05/22), salah satunya rumor Newcastle United bakal beli pemain buangan AC Milan.

Klub kaya baru Liga Inggris, Newcastle United bakal memecahkan rekor transfer klub untuk memboyong gelandang Brasil, Lucas Paqueta yang kini bermain untuk klub Prancis, Olympique Lyonnais.

Seperti diketahui, Lucas Paqueta sebelumnya bermain untuk tim raksasa Italia, AC Milan, sebelum diboyong oleh Lyon.

Paqueta sendiri bakal dibeli oleh Newcastle United sebagai pelengkap puzzle lini tengah yang sebelumnya sukses bersama Bruno Guimaraes.

Bruno Guimaraes menjadi kunci sukses Newcastle United dalam menghadapi laga Liga Inggris dan lepas dari zona degraradi pada musim 2021/2022 silam.

Ia datang pada bursa transfer musim dingin pada Januari 2022 lalu dengan harga 40 juta poundsterling atau sekitar Rp735 miliar.

Kedatangannya dengan biaya ekstra besar itu cukup memuaskan karena terbukti dengan penampilan apiknya, yakni mencetak lima gol dan satu assist.

Hal ini membuat Newcastle pun berencana membajak Lucas Paqueta dari Lyon. Dilansir dari Sport Bible, The Magpies siap memecahkan rekor transfer klub.

Newcastle siap memberikan penawaran 50 juta poundsterling (Rp918 miliar) kepada Lyon untuk memboyong Paqueta yang juga mantan pemain AC Milan.

Selain berita mengenai Newcastle dan Lucas Paqueta, ada berita rumor transfer lain yang menjadi perhatian pemirsa di laman Indosport.com