Bursa Transfer

Resmi! Karib Erling Haaland Jadi Pemain Pertama yang Dijual AC Milan di Bursa Transfer

Sabtu, 28 Mei 2022 21:09 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© WallpaperCave
Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, raksasa Liga Italia AC Milan resmi melakukan aktivitas penjualan pemain. Copyright: © WallpaperCave
Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, raksasa Liga Italia AC Milan resmi melakukan aktivitas penjualan pemain.

INDOSPORT.COM - Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, raksasa Liga Italia AC Milan resmi melakukan aktivitas penjualan pemain.

Dan penggawa I Rossoneri pertama yang dilego adalah Jens Petter Hauge. Karib Erling Haaland tersebut dilepas ke Eintracht Frankfurt dengan status permanen.

Jens Petter Hauge sendiri digaet Eintracht Frankfurt dalam bursa transfer musim panas lalu. Hauge tiba di Waldstadion dengan status pinjaman.

Genap semusim sudah Hauge memperkuat Die Adler. Di bundesliga Jerman, Hauge tampil cukup impresif dan sudah mencatatkan 38 penampilan di semua ajang.

Tak cuma itu, torehan 3 gol plus 2 assist-nya juga tak bisa dikecualikan. Andai tak diganggu cedera, Hauge diprediksi bisa lebih berkontribusi bagi Die Adler.

Puncaknya, Hauge sukses membawa Eintracht Frankfurt menjuarai kompetisi kelas dua di Benua Biru alias Liga Europa.

Tak pelak jika Eintracht Frankfurt pun tergoda untuk mempermanenkan pemain 22 tahun tersebut.

Kini rumor tersebut akhirnya jadi kenyataan. Sabtu (28/05/22) waktu setempat Eintracht Frankfurt resmi mendapatkan jasa Hauge dengan status permanen.

I Rossoneri selaku klub induk Hauge pun mengkonfirmasi jika Hauge dilepas ke Eintracht Frankfurt.

Sesuai kepekatan di awal musim, ongkos kepindahan Hauge ke Eintracht Frankfurt menelan biaya senilai 12 juta euro alias setara dengan Rp187 Miliar.