Bursa Transfer

Neymar Menolak Dijual PSG! Sergio Ramos, Marco Verratti hingga Donnarumma Jadi Tumbalnya

Minggu, 29 Mei 2022 22:38 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar dilaporkan menolak dilego Les Parisiens dalam bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar dilaporkan menolak dilego Les Parisiens dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar dilaporkan menolak dilego Les Parisiens dalam bursa transfer musim panas nanti.

Sebagai gantinya, PSG pun bakal mengorbankan sejumlah pilar lain di antaranya Sergio Ramos, Marquinhos, Marco Verratti hingga Gianluigi Donnarumma.

Dalam sepekan terakhir, isu kepergoan Neymar memang tengah panas-panasnya. Situasi tersebut sejurus dengan keputusan PSG mempertahankan Kylian Mbappe. Eks AS Monaco tersebut telah resmi menandatangani kontrak baru selama tiga tahun dengan Les Parisiens.

Keputusan PSG untuk mempertahankan Mbappe membuat mereka di bawah pengawasan ketat dari UEFA. Bagaimana tidak, Les Parisiens telah menggelontorkan dana tak sedikit untuk mempertahankan Mbappe.

Menurut rumor yang berkembang, PSG mengganjar Mbappe dengan bayaran fantastis menyusul keputusannya untuk tetap berkostum PSG.

Dalam kontrak baru ini, Mbappe dilaporkan menerima bayaran senilai 50 juta euro permusim. Jika dikalkulasikan dalam mata uang rupiah, gaji Mbappe setara 760 miliar setahun.

Tak cukup di situ, Mbappe juga akan mendapatkan bonus menarik lain dari PSG. Kabarnya ia menerima uang cash senilai 100 juta euro atau setara dengan Rp1,5 triliun.

Di sisi lain, UEFA dalam hal ini terkait aturan Financial Fair Play alias FFP mengawasi PSG yang mempertahankan Mbappe dengan dana fantastis.

Sadar akan hal tersebut, PSG berencana memangkas anggaran. Gosipnya, Neymar masuk daftar jual klub demi menyeimbangan neraca keuangan.

Sayangnya, Neymar menolak dijual PSG. Sebagai gantinya, Les Parisiens bakal mengorbankan sejumlah pilar lain di antaranya Sergio Ramos, Marquinhos, Marco Verratti hingga Gianluigi Donnarumma.