Top News

Top 5 News: Sadio Mane Gabung Bayern Munchen, Shin Tae-yong Puji Sandy Walsh dan Jordi Amat

Minggu, 29 Mei 2022 06:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Phil Noble
Selebrasi pemain Liverpool Sadio Mane merayakan gol keduanya bersama Luis Diaz. Foto: REUTERS/Phil Noble Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Selebrasi pemain Liverpool Sadio Mane merayakan gol keduanya bersama Luis Diaz. Foto: REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan Top 5 News yang menjadi perhatian pembaca di laman INDOSPORT sepanjang Sabtu (28/05/22), mulai dari rumor Sadio Mane hingga Pujian Shin Tae-Yong.

Salah satu berita yang menjadi perhatian warganet sepanjang hari kemarin ialah rumor kepindahan pemain sayap Liverpool, Sadio Mane yang berniat menjajal kompetisi Liga Jerman dengan bergabung ke Bayern Munchen.

Bintang Liverpool, Sadio Mane tengah santer diisukan bakal gabung Bayern Munchen dalam bursa transfer musim panas nanti.

 Usut punya usut, rupanya ada alasan khusus mengapa Mane memilih untuk gabung Die Roten usai pisah jalan dengan The Reds.

Ringkasan berita mengenai rumor hengkangnya Sadio Mane ke Bayern Munchen dan empat berita lain yang jadi perhatian warganet akan dijelaskan dalam paparan berikut.

1. Akhirnya Terjawab, Ini Alasan Sadio Mane Tinggalkan Liverpool dan Gabung Bayern Munchen

Jelang final Liga Champions 2021-2022, Liverpool tengah diterpa kabar miring terkait masa depan Sadio Mane.

 Penyerang asal Senegal tersebut diisukan tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir 2023 mendatang.

Media terkenal Prancis, L'Equipe menyebut jika Mane akan memulai peruntungan baru ke Bundesliga Jerman untuk memperkuat Bayern Munchen.

Baca Selengkapnya: Akhirnya Terjawab, Ini Alasan Sadio Mane Tinggalkan Liverpool dan Gabung Bayern Munchen

2. Media Italia Sebut Bukan Raffi Ahmad yang Beli Lecce, tapi Punya Dampak Penting

Bos RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, bukanlah sosok yang membeli klub Liga Italia, Lecce. Meski demikian, keberadaannya diklaim media Italia punya dampak besar,

 Baru-baru ini, media Indonesia dihebohkan dengan perjalanan Raffi Ahmad ke Roma, Italia, yang ternyata untuk berkunjung ke markas klub Liga Italia, US Lecce.

Rumor kemudian berembus bahwa pemilik klub Liga 1, RANS Cilegon FC ini berencana menanamkan modalnya di Lecce, klub yang baru saja promosi ke kasta teratas di Liga Italia

Baca Selengkapnya: Media Italia Sebut Bukan Raffi Ahmad yang Beli Lecce, tapi Punya Dampak Penting