In-depth

Dilema Rumit Inter Milan: Cuma Bisa Miliki 2 dari Lautaro, Dybala, Lukaku, Siapa Dipilih?

Selasa, 31 Mei 2022 13:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS-Alberto Lingria
Inter Milan hanya bisa memiliki 2 nama dari Lautaro Martinez, Paulo Dybala, dan Romelu Lukaku. Lantas, siapa yang pada akhirnya akan dipilih oleh Nerazzurri?(REUTERS-Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Inter Milan hanya bisa memiliki 2 nama dari Lautaro Martinez, Paulo Dybala, dan Romelu Lukaku. Lantas, siapa yang pada akhirnya akan dipilih oleh Nerazzurri?(REUTERS-Alberto Lingria)

INDOSPORT.COMInter Milan hanya bisa memiliki 2 nama dari Lautaro Martinez, Paulo Dybala, dan Romelu Lukaku. Lantas, siapa yang pada akhirnya akan dipilih oleh Nerazzurri?

Usai gagal menjuarai Liga Italia musim ini karena kalah bersaing dengan AC Milan yang pada akhirnya merebut scudetto dengan keunggulan 2 poin, Inter Milan mulai berbenah.

Sejumlah nama dibidik untuk didatangkan oleh Nerazzurri. Nama-nama menarik pun kemudian muncul seperti Romelu Lukaku dan Paulo Dybala.

Seperti diketahui, Dybala memang sudah dipastikan akan meninggalkan Juventus secara gratis musim panas nanti seiring kontraknya yang habis pada 30 Juni 2022.

Sementara itu, Lukaku yang tampil jeblok usai meninggalkan Inter dan kembali ke Chelsea musim panas lalu, disebut ingin kembali ke Giuseppe Meazza.

Lini depan Inter Milan sendiri sejatinya cukup tajam musim ini. Lautaro Martinez yang jadi andalan utama sukses mencetak 25 gol, sedangkan Edin Dzeko yang menjadi partnernya mencetak 17 gol.

Namun, dengan usia Dzeko yang sudah berusia 36 tahun, Inter memang butuh opsi alternatif mengingat Alexis Sanchez dan Joaquin Correa tak terlalu bersinar.

Masalahnya, Nerazzurri kini berada dalam krisis finansial. Akibatnya, dilansir Football Italia, Inter hanya bisa mendatangkan salah satu dari Paulo Dybala atau Romelu Lukaku.

Pasalnya, meski bisa diboyong gratis, Dybala memiliki permintaan gaji yang cukup tinggi. Sementara itu meskipun Lukaku bisa dipinjam dari Chelsea, sang bomber juga digaji mahal di Chelsea sehingga cukup Inter hanya bisa menawarkan gaji 50% dari yang diterima sang bomber di The Blues.

Situasi inilah yang  kemudian menimbulkan dilema pada Inter Milan dan Simone Inzaghi tentang siapa yang bakal dipilih, mengingat keduanya punya kelebihan masing-masing.