Liga Inggris

Setelah Alessandro Bastoni, Tottenham Hotspur Segera Amankan Calon Tandem Ivan Perisic

Selasa, 31 Mei 2022 14:32 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/David Klein
Aksi Antonio Conte di laga Tottenham Hotspur vs Brighton (06/02/22). (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Aksi Antonio Conte di laga Tottenham Hotspur vs Brighton (06/02/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM - Klub Ibu Kota Inggris, Tottenham Hotspur akan sangat sibuk di bursa transfer mendatang. Perombakan skuad The Lilywhites akan terjadi untuk mewujudkan mimpi mereka meraih trofi bergengsi.

Antonio Conte sendiri sudah menulis daftar pemain incarannya untuk mendukung strateginya musim depan. Nama winger  Ivan Perisic pun sudah hampir pasti datang ke Tottenham Stadium.

Kemudian bek andalan Inter Milan, Alessandro Bastoni juga telah didekati oleh Spurs. Tak berhenti disitu Antonio Conte juga menyebutkan satu lagi winger yang akan jadi kompatriot Ivan Perisic musim depan.

Nama tersebut adalah Adama Traore yang sedang di pinjamkan Wolves ke Barcelona. Sebab Blaugrana memang tak berencana untuk mempermanenkan statusnya musim depan.

Dilansir dari Daily Mail, Antonio Conte, Fabio Paratici, Daniel Levy dan petinggi Spurs telah menggelar rapat untuk mendatangkan amunisi baru dan nama Adama Traore masuk ke dalamnya.

Dalam laporan tersebut Spurs telah menetapkan beberapa target transfer. Mereka adalah Josko Gvardiol, Fraser Forster, Djed Spence, dan Filip Kostic. 

Khusus Fraser Forster, Tottenham dikabarkan tinggal mengumumkannya secara resmi. Ia akan di plot sebagai pelapis Hugo Lloris musim depan.

Sebenarnya Antonio Conte menginginkan winger milik Newcastle, Allan Saint-Maximin. Tetapi mereka sadar bahwa memboyong pemain dari Newcastle tak akan mudah bahkan hampir mustahil.

Disisi lain Tottenham juga akan kehilangan banyak pemain musim depan. Harry Winks, Tanguy Ndombele, Giovani Lo Celso, Steven Bergwijn, Sergio Reguilon Davinson Sanchez dan Joe Rondon hampir pasti hengkang dari Spurs.

Tottenham kini serius untuk menantang tim besar di Inggris bahkan di Eropa. Dengan mendatangkan pelatih sekaliber Conte ditambah beberapa pemain besar yang datang ke Tottenham Stadium mulai musim depan.