Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Son Heung-min Jadi Pengganti Mane di Liverpool, Tottenham Buru Bintang Napoli

Selasa, 31 Mei 2022 08:20 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Molly Darlington
Berikut rekap rumor transfer INDSOPORT pada Senin (31/05/22), dari Liverpool incar Son Heung-min hingga Tottenham Hostpur buru bintang Napoli. Copyright: © Reuters/Molly Darlington
Berikut rekap rumor transfer INDSOPORT pada Senin (31/05/22), dari Liverpool incar Son Heung-min hingga Tottenham Hostpur buru bintang Napoli.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer INDSOPORT pada Senin (31/05/22), dari Liverpool incar Son Heung-min hingga Tottenham Hostpur buru bintang Napoli.

Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, dikabarkan jadi incaran Liverpool yang sebentar lagi akan ditinggal Sadio Mane. Situasi ini membuat Antonio Conte kelabakan.

Pada awal pekan ini, Sadio Mane sempat memberikan tanda bahwa masa depannya bersama Liverpool akan terjawab seusai final Liga Champions 2022.

Liverpool sendiri baru saja mengalami kekalahan 0-1 dari Real Madrid di final Liga Champions 2022 di Stade de France, Prancis pada Minggu (29/05/22).

Hasil ini rupanya semakin membulatkan tekad Mane untuk mencari tantangan baru. Jurnalis Italia, Fabrizio Romano bahkan mengonfimasi kepergian Mane dari Anfield musim panas ini.

Bayern Munchen menjadi kandidat terkuat yang jadi pelabuhan baru Mane. Raksasa Bundesliga Jerman itu sepakat mengontrak jasa penyerang asal Senegal tersebut selama kurang lebih tiga tahun.

Dilansir dari Football London, sosok Son Heung-min disebut-sebut jadi opsi yang dipertimbangkan Liverpool untuk direkrut pada musim panas ini.

Pasalnya, Son punya gaya permainan mirip Mane. Dia bisa bermain sebagai penyerang tengah, tapi juga bisa bergerak melebar ke kiri. Mirip dengan gaya Mane.

Selain itu, Jurgen Klopp juga sudah lama mengagumgi bintang Korea Selatan tersebut sejak masih merumput di Bundesliga. 

Selain rumor Son Heung-min ke Liverpool, ada pula rumor transfer lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkumannya.