In-depth

3 Bintang Bebas Transfer yang Bisa Dipilih Liverpool Andai Gagal Dapatkan Son Heung-min

Rabu, 1 Juni 2022 11:13 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Neil Hall - by Pool/Getty Images
Tiga pemain bebas transfer yang bisa dipilih Liverpool untuk gantikan Sadio Mane musim depan andai target utama mereka, Son Heung-min, gagal didapatkan. Copyright: © Neil Hall - by Pool/Getty Images
Tiga pemain bebas transfer yang bisa dipilih Liverpool untuk gantikan Sadio Mane musim depan andai target utama mereka, Son Heung-min, gagal didapatkan.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain bebas transfer yang bisa dipilih Liverpool untuk gantikan Sadio Mane musim depan andai target utama mereka, Son Heung-min, gagal didapatkan.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, sejumlah kejutan terjadi terkait pergerakan para tim-tim besar Eropa yang berhasrat datangkan para pemain anyar.

Salah satunya dari Liga Inggris, di mana bomber Tottenham Hotspur yakni Son Heung-min dikabarkan sedang menjadi incaran Liverpool yang sebentar lagi bakal ditinggal Sadio Mane.

Seperti diketahui, Sadio Mane kini sedang diambang pintu keluar Liverpool dan disebut-sebut akan segera hengkang ke klub Liga Jerman, Bayern Munchen.

Bahkan, sang jawa Bundesliga Jerman itu sudah sepakat mengontrak jasa penyerang asal Senegal selama kurang lebih tiga tahun.

Meski belum diresmikan, namun isu kepindahan ini sudah membuat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, langsung ambil ancang-ancang mencari pemain baru yang bisa gantikan posisi Sadio Mane.

Menurut laporan dari Football London, sosok Son Heung-min menjadi opsi teratas yang jadi pertimbangan Klopp untuk direkrut pada musim panas ini.

The Reds awalnya berniat membujuk bintang asal Korea Selatan tersebut untuk bergabung andaikan Tottenham Hotspur gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Akan tetapi, Spurs justru berhasil finis di posisi keempat klasemen Liga Inggris dan bakal mentas di kompetisi tertinggi Eropa musim depan.

Andai gagal mendapatkan tanda tangan Son Heung-min, sejatinya Liverpool tak harus terlalu pusing lantaran pada bursa transfer nanti ada beberapa winger bintang bebas transfer yang bisa jadi opsi buat The Reds.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga bintang bebas transfer yang bisa dipilih Liverpool andai gagal dapatkan Son Heung-min: