Bola Internasional

Hasil FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Bangladesh: Lawan Tim Parkir Bus, Garuda Gagal Menang

Rabu, 1 Juni 2022 22:26 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Bangladesh yang berlangsung pada hari ini, Rabu (01/06/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Bangladesh yang berlangsung pada hari ini, Rabu (01/06/22).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Bangladesh yang berlangsung pada hari ini, Rabu (01/06/22).

Laga yang dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung tersebut gagal dimanfaatkan Tim Garuda untuk meraih kemenangan.

Meski tampil menekan sejak menit awal, tim asuhan Shin Tae-yong harus puas bermain kacamata alias 0-0 hingga pertandingan usai.

Jalannya Pertandingan

Tampil di depan pendukung sendiri, Timnas Indonesia yang tampil full team main dominan sejak peluit pertama dibunyikan.

Tim Garuda langsung ngegas dan menekan pertahanan Bangladesh. Kendati demikian, rapatnya pertahanan tim tamu menjadi ujian tersendiri bagi Marc Klok dkk.

Timnas Indonesia baru bisa menciptakan peluang pada 15 menit awal babak pertama. Adalah Irfan Jaya yang mendapat kesempatan untuk membuka skor.

Sayang, sepakannya dari dalam kotak penalti Bangladesh masih melambung dari sasaran. Tak berselang lama giliran Muhammad Rafly yang mengancam.

Menerima umpan silang dari Pratama Arhan, Rafly menyambutnya dengan tandukan. Namun usaha Rafly juga masih urung menemui sasaran.

Tak mau menyerah, Indonesia terus menekan pertahanan Bangladesh. Sayangnya, serangan Indonesia belum mampu menembus pertahanan rapat tim tamu.

Laga memasuki menit ke-30, Indonesia mulai mengendurkan tempo permainan. Sejurus dengan itu tak ada peluang berbahaya yang tercipta.