Bursa Transfer

Negosiasi Kontrak Berjalan Alot, Mohamed Salah Ancam Membelot ke Manchester City

Rabu, 1 Juni 2022 16:32 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Jan Kruger/Getty Images
Mohamed Salah melakukan Kabar mengejutkan datang dari winger sekaligus mesin gol Liverpool, Mohamed Salah. Pemain berusia 29 tahun tersebut mengancam membelot ke Manchester City buntut negoasiasi perpanjangan kontraknya yang berjalan alot. Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Mohamed Salah melakukan Kabar mengejutkan datang dari winger sekaligus mesin gol Liverpool, Mohamed Salah. Pemain berusia 29 tahun tersebut mengancam membelot ke Manchester City buntut negoasiasi perpanjangan kontraknya yang berjalan alot.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari winger sekaligus mesin gol Liverpool, Mohamed Salah.

Pemain berusia 29 tahun tersebut mengancam membelot ke Manchester City buntut negoasiasi perpanjangan kontraknya yang berjalan alot.

Jelang dibukanya jendela transfer musim panas, nasib Mohamed Salah bersama Liverpool terus diungkit-ungkit.

Bagaimana tidak, hingga saat ini Salah belum juga meneken kontrak anyar. Padahal masa tinggalnya di Anfield akan berakhir 2023 mendatang.

Menurut rumor yang berkembang, tuntutan kenaikan gaji yang diminta Salah menjadi sebab alotnya negosiasi.

Eks AS Roma tersebut menginginkan bayaran hingga 300 ribu pounds per pekan sebagai syarat ia bertahan di Anfield.

Syarat tersebut rupanya bikin Fenway Sports Group (FSG) keberatan. Alih-alih menyetujuinya, FSG malah meminta Salah untuk menurunkan tuntutannya.

The Athletic membocorkan jika FSG hanya mampu memenuhi 15 persen dari tuntutan gaji yang diminta oleh Salah.

Sontak saja Salah kebakaran jenggot dan merasa dilecehkan oleh FSG. Alhasil ia pun mengancam pergi gratisan di saga transfer tahun depan.

Tak tanggung-tanggung, dalam laporan yang sama Salah mengancam membelot ke Manchester City jika permintaannya tak dituruti The Reds.