Bursa Transfer

Winger Villarreal Kirim Kode Siap Gantikan Sadio Mane di Liverpool

Rabu, 1 Juni 2022 04:46 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Winger milik Villarreal, Arnaut Danjuma secara tersirat mengaku dirinya siap menggantikan Sadio Mane di Liverpool. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Winger milik Villarreal, Arnaut Danjuma secara tersirat mengaku dirinya siap menggantikan Sadio Mane di Liverpool.

INDOSPORT.COM – Winger milik Villarreal, Arnaut Danjuma secara tersirat mengaku dirinya siap menggantikan Sadio Mane di Liverpool.

Pemain asal Belanda ini secara blak-blakan mengakui bahwa dirinya tengah didekati Liverpool dan tertarik untuk menyeberang ke klub asal Merseyside itu.

Pengakuan ini diungkapkan oleh pemain berusia 25 tahun tersebut kepada media Belanda, Ziggo Sport, seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Dalam pernyataannya, Danjuma menyebutkan dirinya mendapat informasi bahwa Liverpool tengah memantaunya secara intens.

Hanya saja, dirinya tak melakukan kontak apapun dengan Liverpool, dan memilih menungu hingga musim 2021/22 usai.

“Saya diberitahu bahwa Liverpool mengikuti saya dengan cermat. Saya tidak pernah melakukan kontak dengan klub atau semacamnya selama musim ini. Saya selalu tahu tentang situasi setelah musim berakhir,” ucap Danjuma.

Danjuma bahkan melanjutkan, dirinya bersedia meninggalkan Villarreal dan bergabung dengan Liverpool di musim panas ini.

Baginya, kepindahan ini adalah bukti bahwa dirinya merupakan pemain ambisius yang ingin terus bersaing memperebutkan gelar dan bermain di level teratas.

“Jika sebuah klub datang yang menawarkan saya kesempatan yang lebih tinggi untuk bermain, saya akan selalu harus mempertimbangkannya,” lanjut Danjuma.

Pernyataan Danjuma ini bak sebuah sinyal bahwa dirinya siap menggantikan Sadio Mane di Liverpool. Terlebih lagi, The Reds memang tengah mendekatinya sepanjang musim 2021/22 lalu.