Bursa Transfer

Meski Posisinya Bakal Terancam, Wonderkid Real Madrid Ingin Timnya Beli Jelmaan Paul Pogba

Kamis, 2 Juni 2022 21:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Juan Medina
Edouardo Camavinga ingin Real Madrid gaet Aurelien Tchouameni yang sama-sama gelandang asal Prancis seperti dirinya di bursa transfer musim panas 2022.(Foto: REUTERS/Juan Medina) Copyright: © REUTERS/Juan Medina
Edouardo Camavinga ingin Real Madrid gaet Aurelien Tchouameni yang sama-sama gelandang asal Prancis seperti dirinya di bursa transfer musim panas 2022.(Foto: REUTERS/Juan Medina)

INDOSPORT.COM - Edouardo Camavinga sangat antusias dengan prospek Aurelien Tchouameni, yang merupakan kompatriotnya di timnas Prancis bergabung dengan Real Madrid.

Walau keduanya akan bersaing ketat untuk satu tempat di ini tengah Real Madrid, namun itu tidak menghalangi Edouardo Camavinga untuk menyambut Aurelien Tchouameni.

Fabrizio Romano, jurnalis kenamaan asal Italia, mengkonfirmasi bahwa Tchouameni bisa bergabung dengan Real Madrid dengan nilai transfer 100 juta Euro.

Meski masih ada persaingan yang datang dari Paris Saint-Germain dan Liverpool, sang raksasa Spanyol percaya jika mereka akan menang dalam perburuan tanda tangan.

Aurelien Tchouameni sendiri menjadi properti panas bursa transfer usai tampil apik bersama AS Monaco sepanjang musim 2021/2022.

Tidak kurang dari 50 pertandingan dijalani oleh jebolan akademi Bordeaux tersebut di semua ajang dan sukses mencetak lima gol.

Pemuda berusia 22 tahun tersebut menunjukkan potensi untuk menjadi gelandang masa depan timnas Prancis dan siap menjadi Paul Pogba baru untuk Les Bleus.

Titel yang sama sebenarnya juga diemban Camavinga dan ia sudah menyempatkan diri membujuk Tchouameni untuk mendarat di Santiago Bernabeu, markas Real Madrid.

"Menyenangkan, itu pasti! Dia adalah pemain yang pernah saya temui di timnas Prancis," beber Edouardo Camavinga saat ditanyai prospek menjadi rekan satu klub dari Aurelien Tchouameni.

"Saya harap dia akan datang, saya belum tahu persis kapan, tapi saya sudah berbicara dengannya. Kita lihat saja apa yang terjadi di hari-hari mendatang," pungkas remaja 19 tahun itu kemudian.