Bola Internasional

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Patok Mahal Rafael Leao, Mo Salah Gabung Man City

Kamis, 2 Juni 2022 07:58 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao merayakan golnya di Laga AC Milan vs Atalanta (REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao merayakan golnya di Laga AC Milan vs Atalanta (REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan rekap rumor transfer INDOSPORT.COM per Rabu (01/06/22) dari Rafael Leao dihargai mahal oleh AC Milan hingga Mohamed Salah ke Manchester City.

Raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan mulai was-was dengan manuver Real Madrid untuk menggaet bintangnya, Rafael Leao.

Kabarnya, Real Madrid sudah menyiapkan dana besar untuk mendatangkan bintang asal Portugal yang moncer bersama AC Milan.

AC Milan yang tak ingin melepasnya, lantas mematok mahar sebesar 150 juta euro (Rp2,3 triliun) agar Real Madrid mundur dari perburuannya.

Namun Football Italia menyebutkan, AC Milan masih was-was dengan pergerakan Real Madrid. Apalagi, nilai 150 juta euro itu tergolong kecil bagi tim sekelas Los Blancos.

Karena was-was, AC Milan pun berencana menaikkan harga Leao. Dilaporkan, Rossoneri akan memagarinya dengan harga 250 juta euro atau setara Rp3,9 triliun!

Rencana AC Milan menaikkan harga Leao akan dilakukan dalam waktu dekat, yakni saat melakukan pembicaraan kontrak baru dengan sang pemain.

Selain soal kenaikan harga Rafael Leao, ada beberapa rumor transfer lain yang menjadi perhatian warganet sepanjang hari Rabu (01/06/22) kemarin.

Juventus

Juventus dikabarkan ingin membajak karang tangguh milik Manchester City, Aymeric Laporte dalam bursa transfer musim panas nanti.

Keputusan I Bianconeri untuk memboyong Laporte tak lepas dari hengkangnya palang pintu mereka yakni Giorgio Chiellini.