Bursa Transfer

Demi Tambah Dana Belanja, AS Roma Putuskan Jual Pahlawan UEFA Conference League

Jumat, 3 Juni 2022 23:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Florion Goga
AS Roma mengambil keputusan berat untuk melepas pahlawannya saat menjuarai UEFA Conference League 2021/22, Nicolo Zaniolo. Copyright: © REUTERS/Florion Goga
AS Roma mengambil keputusan berat untuk melepas pahlawannya saat menjuarai UEFA Conference League 2021/22, Nicolo Zaniolo.

INDOSPORT.COM – AS Roma mengambil keputusan berat untuk melepas pahlawannya saat menjuarai UEFA Conference League 2021/22, Nicolo Zaniolo.

Keputusan AS Roma menjual Nicolo Zaniolo sendiri dikarenakan Serigala Ibu Kota membutuhkan tambahan dana belanja.

AS Roma saat ini tengah membutuhkan dana belanja besar untuk merombak skuat guna bersaing dan lebih kompetitif di kancah liga musim depan.

Sejauh ini, laporan menyebutkan Jose Mourinho berniat menendang empat pemain, yakni Gonzalo Villar, Amadou Diawara, Carles Perez, dan Jordan Veretout.

Namun keempat pemain ini belum menemukan peminat. Sehingga, AS Roma mengambil keputusan untuk melepas Nicolo Zaniolo.

Dilaporkan oleh Football Italia, AS Roma siap mengorbankan Zaniolo untuk mendapat dana belanja tambahan. Pasalnya, pemain bintangnya itu mampu menarik minat banyak klub.

Dalam laporan yang sama, AS Roma bakal melepas Zaniolo dengan harga 50 juta euro atau Rp773 miliar di musim panas ini.

Kabar dilepasnya Zaniolo membuat AS Roma kedatangan banyak tawaran. Salah satunya dari klub kaya raya Inggris, Newcastle United.

Sayangnya, Zaniolo enggan hjrah ke Inggris dan memilih bertahan di Italia. Selain itu, dirinya ingin tampil di Liga Champions.

Dengan dua syarat yang dipatok Zaniolo tersebut, AS Roma diyakini hanya bisa menjual pemainnya itu ke dua klub rivalnya, yakni AC Milan dan Juventus.