Top News

Top 5 News: Hasil Finalissima 2022 hingga 3 Stiker yang Bisa Diboyong AC Milan

Jumat, 3 Juni 2022 06:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Andrew Couldridge
Lionel Messi dari Argentina merayakan kemenangan di Finalissima REUTERS-Andrew Couldridge Copyright: © REUTERS-Andrew Couldridge
Lionel Messi dari Argentina merayakan kemenangan di Finalissima REUTERS-Andrew Couldridge

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan top5news sepanjang hari Kamis (02/05/22). Mulai dari hasil Finalissima 2022 sampai Tiga Striker Top Eropa yang bisa diboyong AC Milan.

Timnas Argentina mampu tampil perkasa dengan menjadi kampiun Finalissima 2022 usai mengalahkan timnas Italia dengan skor 3-0.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Wembley, Inggris pada Kamis (02/06/22) dini hari WIB, Tim Tango mampu tampil gemilang dan menjungkalkan Italia yang tampil mengandalkan Giorgio Chiellini.

Selengkapnya akan diulas dalam ringkasan top5news berikut.

Hasil Finalissima 2022, Italia vs Argentina: Lionel Messi Gemilang, Tim Tango Jadi Raja Dua Benua

Sejak awal laga Finalissima 2022, pertandingan antara Italia vs Argentina terlihat atraktif dengan Argentina sedikit tampil cepat, meskipun menurunkan dua penyerang uzur, Lionel Messi dan Angel di Maria.

Namun demikian, Lionel Messi mampu tampil cepat, sehingga membuat personel di pertahanan timnas Italia sampai melakukan pelanggaran di menit-menit awal laga.

Peluang pertama justru dibuat oleh timnas Italia, ketika penyerang Sassuolo, Giacomo Raspadori mampu menembak dari luar kotak penalti usai mendapat umpan dari Jorginho yang menjadi jenderal lapangan tengah.

Namun demikian, tembakan Raspadori mampu ditangkap oleh kiper timnas Argentina, Emiliano Martinez.

Baca Selengkapnya: Hasil Finalissima 2022, Italia vs Argentina: Lionel Messi Gemilang, Tim Tango Jadi Raja Dua Benua

Jadwal Toulon Tournament Hari Ini: Peluang Timnas Indonesia U-19 Pecundangi Ghana

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-19 tergabung dalam Grup B ajang sepak bola usia muda, Toulon Tournament 2022 di Prancis. Lawannya juga tidak main-main.

Pada laga perdana Grup B, Timnas U-19 harus mengakui keunggulan Venezuela. Pada laga perdana Toulon Tournament 2022 yang digelar di Stade de Lattre-de-Tassigny, Prancis, Senin (30/05/22),