Liga Italia

Transfer Sven Botman Mulai Kabur, AC Milan Bakal Tikung Inter Milan untuk Palang Pintu Torino

Jumat, 3 Juni 2022 03:52 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
AC Milan dikabarkan akan masuk dalam persaingan bersama rival sekota, Inter Milan untuk mendapatkan bek Torino, Gleison Bremer. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
AC Milan dikabarkan akan masuk dalam persaingan bersama rival sekota, Inter Milan untuk mendapatkan bek Torino, Gleison Bremer. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM AC Milan dikabarkan akan masuk dalam persaingan bersama rival sekota, Inter Milan untuk mendapatkan bek Torino, Gleison Bremer, pada bursa transfer.

Juara Liga Italia musim 2021/2022, AC Milan tengah mencoba memperkuat lini belakang yang akan ditinggal Sang Kapten, Alessio Romagnoli, yang habis kontrak pada akhir Juni 2022 nanti.

Romagnoli sendiri dikabarkan akan bergabung dengan salah satu rival Rossoneri di Liga Italia, Lazio, yang belakangan santer disebut-sebut berminat.

Meskipun AC Milan sudah memiliki dua bek muda, Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu, yang cukup solid di lini belakang, kebutuhan soal bek tangguh jadi prioritas.

Apalagi, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, sudah memasang target tinggi untuk berbicara banyak di Liga Champions.

Nama Gleison Bremer masuk dalam incaran AC Milan, usai peluang mendapatkan bek Lille, Sven Botman, semakin menipis.

Kabarnya, Botman yang sudah sepakat secara personal dengan AC Milan justru akan dijual oleh klubnya, Lille ke tim kaya baru Inggris, Newcastle United.

Lantaran hal tersebut, AC Milan kini mencoba melakukan pendekatan kepada bek Torino, Gleison Bremer.

Meskipun muncul peminat dari Liga Inggris, seperti Chelsea dan Tottenham Hotspur, Bremer kabarnya bakal bermain di Liga Italia, dengan rival sekota AC Milan, Internazionale, sebagai tujuan favorit.

Inter Milan kabarnya selangkah lebih depan untuk mendatangkan Gleison Bremer yang sesuai dengan taktik sang pelatih, Simone Inzaghi, yang kerap bermain dengan tiga bek.